Roamer Muda Thall Resmi Gabung GPX Basreng dari EVOS Lynx

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Des 2022, 04:00 WIB
Roamer Muda Thall Resmi Gabung GPX Basreng dari EVOS Lynx

Thall via GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tak ada angin mau pun hujan, transfer besar dan menggemparkan terjadi di kancah MLBB ladies. Salah satu roamer muda paling potensial dari EVOS Lynx, Thall, resmi bergabung ke GPX Basreng pada Minggu (4/12).

Dara berusia 19 tahun itu menjadi satu-satunya pilar anyar Lynx sejak tim memecah formasi lama menyusul hengkangnya Funi dan Earl. Lynx masih termasuk tim kuat MLBB ladies selama kehadiran Thall, meski kesulitan meraih trofi.

EVOS Lynx berada di bawah bayang-bayang GPX dan Bigetron Era yang menguasai kancah ladies pada beberapa turnamen terakhir. Kedua tim nyaris selalu bentrok di grand final, dengan Bigetron yang selalu berjaya.

Sementara itu, GPX Basreng dikenal sangat serius membangun tim kuat, punya angkatan pertama yang sukses dan cukup kuat dengan basis Earl dan Elle. Setelah keduanya pensiun, GPX masih konsisten dan tangguh berkat kehadiran Mayy serta LW, walau belum cukup untuk meruntuhkan dominasi Bigetron Era.

Kini bergabungnya Thall pun membuat GPX Basreng semakin kuat. Penambahan ini memastikan tim berkostum berwarna hijau punya dua roamer berkualitas pada dirinya dan Mayy.

Meski begitu, melansir dari ONE Esports, transfer ini memunculkan pertanyaan apakah tepat atau tidak? Pasalnya performa Mayy di GPX akhir-akhir ini juga cukup bagus.

Di sisi lain, ditinggal oleh roamer bernama asli Talitha Ambar Maheswari menciptakan kekosongan di sektor roamer dari EVOS Lynx. Diketahui, mereka adalah tim yang mengandalkan lima pemain.

Kemungkinannya bisa mendatangkan pemain baru, atau ada pemain Lynx yang berganti role menjadi roamer. Perihal potensi pergantian posisi, Caramel dan Violet memiliki atribut bagus sebagai roamer karena keduanya merupakan penggerak makro Macan Putih Betina.

Sedangkan untuk potensi merekrut roamer anyar, EVOS Lynx bisa memanfaatkan situasi Alter Ego Nyx yang sedang cuci gudang dengan memboyong RuneRune. Pun andai Caramel beralih sebagai roamer, Stacey sebagai jungler modern yang baru dilepas oleh Alter Ego dapat menjadi opsi Lynx.

Artikel Tag: GPX Basreng, EVOS LYNX, Thall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roamer-muda-thall-resmi-gabung-gpx-basreng-dari-evos-lynx
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini