Menangkan Blue Derby, EVOS Lynx Sua BTR Era di Final UB MLBB UEI Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 16:00 WIB
Menangkan Blue Derby, EVOS Lynx Sua BTR Era di Final UB MLBB UEI Season 2

Game Ketiga Playoff MLBB UEI S2 EVOS Lynx vs GPX Basreng via Purbalinggaku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx lolos ke final upper bracket (UB) babak playoff MLBB UEI Season 2 setelah mengalahkan GPX Basreng dengan skor 2-1 di laga bertajuk Blue Derby pada hari pertama playoff, Jumat (10/6) malam WIB.

Performa Lynx sempat mengecawakan di fase grup karena menelan kekalahan 2-0 dari GPX dan Alter Ego Nyx, hasil yang bak menunjukkan belum mampunya mereka berkembang lebih baik di musim baru ini.

Salah satu punggawa EVOS Lynx, Pica, bahkan meminta maaf atas performa tersebut dan siap bangkit di playoff. Terbukti, Macan Putih Betina mengamuk dan menyajikan permainan sensasional di tahap akhir itu.

Mengutip Purbalinggaku.com, pada laga sebelumnya di babak play-ins, Lynx mampu menyudahi perlawanan RRQ Mika dengan skor 2-0 untuk lolos dan menghadapi GPX Basreng.

Di game pertama, Funi dengan hero Cecilion-nya bermain bagus dan memastikan kemenangan GPX Basreng dalam waktu 15.36 menit. GPX mengklaim game pertama dengan keunggulan skor kill 18-8.

Kekalahan game pertama itu coba Lynx balas pada game kedua. Hasilnya pun sukses, Lipii, Caramel, serta Pica tampil sangat gemilang dan membawa timnya tersebut menang di menit 24. Lynx mengalahkan Funi dan kolega lewat keunggulan skor kill 29-13.

Sementara itu duel cukup lama tersaji di game ketiga. Armada Caleb menggebrak di menit pertama lewat torehan double kill hero Hayabusa dari Caramel. Setelah berduel hingga 31 menit, Lynx yang unggul sejak awal akhirnya memenangkan game ketiga dengan keunggulan skor kill 21-16.

Kemenangan game ketiga pun membuat EVOS Lynx menang via skor akhir 2-1. Di final upper bracket MLBB UEI Season 2 pada Sabtu (11/6), Lynx akan menghadapi Bigetron (BTR) Era.

Artikel Tag: Blue Derby, GPX Basreng, EVOS LYNX, MLBB UEI Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menangkan-blue-derby-evos-lynx-sua-btr-era-di-final-ub-mlbb-uei-season-2
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini