EVOS Lynx Rusak Debut Julian RRQ Mika di Play-ins MLBB UEI Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 03:00 WIB
EVOS Lynx Rusak Debut Julian RRQ Mika di Play-ins MLBB UEI Season 2

Julian Hero MLBB via Esportsku

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika takluk 2-0 dari EVOS Lynx di partai babak play-ins MLBB Upoint Esports Invitational (MLBB UEI) Season 2, Jumat (10/6) sore WIB. Ini merusak debut hero Julian di skena kompetitif MLBB.

Layaknya kebiasaan Moonton terhadap setiap hero baru, Julian sangat overpower sejak perilisannya. Skill-skill hero ini benar-benar bermanfaat di berbagai situasi dan kondisi, juga sangat fungsional karena punya damage burst besar, dua skill dash berbeda, ditambah CC yang menjengkelkan.

Taktala terbuka pada game pertama pertandingan melawan Lynx, Mika pun memanfaatkan peluang menggunakan hero Mage-fighter tersebut untuk pertama kalinya.

Sebagaimana prediksi tier list Zeys (pelatih EVOS Legends) beberapa waktu lalu, Julian midlane yang digunakan oleh RRQ Mika dengan di tangan Giogoi. EVOS Lynx lantas merespons dengan memilih Xavier langganan pick mage nomor wahid saat ini.

Giogoi sejatinya sangat menguasai map pada early game dan menjadi petaka bagi semua hero Lynx. Mobilitas yang cepat, kemampuan burst, dan CC besar membuat sang hero baru memporak-porandakan Thall dkk.

Mengutip ONE Esports, bahkan pada game pertama tersebut bisa dikatakan Mika di atas angin dengan Juliannya itu, sempat memimpin 10 ribu gold lebih. Namun EVOS Lynx pantang menyerah, dan mendapat momentum krusial yang berujung comeback.

Keberadaan Wanwan memungkinkan Hayabusa milik Caramel merebut lord sehingga Lynx menang dalam perang di area lord dan mereka melakukan snowballing sejak momen tersebut.

Pada late game, Julian tidak bisa berbuat banyak. Ia kalah burst dan range dari Xavier serta Wanwan, yang memudahkan EVOS Lynx untuk mengklaim game pertama. Di game kedua pun Lynx telak mengungguli RRQ Mika, hingga akhirnya menang sekaligus menang seri 2-0.

Artikel Tag: EVOS LYNX, RRQ Mika, MLBB UEI Season 2, Julian MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-lynx-rusak-debut-julian-rrq-mika-di-play-ins-mlbb-uei-season-2
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini