GPX Basreng Anti Pecah, Raih Hasil Sempurna di Fase Grup MLBB UEI Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 13:30 WIB
GPX Basreng Anti Pecah, Raih Hasil Sempurna di Fase Grup MLBB UEI Season 2

GPX Basreng via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng membuktikan ada alasan mengapa mereka memiliki slogan "GPX Anti Pecah". Di Grup B babak penyisihan grup MLBB Upoint Esports Invitational (MLBB UEI) Season 2, GPX tampil superior.

GPX Basreng merupakan salah satu tim MLBB ladies terkuat saat ini, langganan grand final beberapa turnamen ladies sejak mereka terbentuk. Masalah satu-satunya bagi GPX cuma Bigetron Era, karena selalu kalah dari Vivian dan kolega kala bentrok di partai puncak.

Di MLBB UEI Season 2, GPX akhirnya kembali beraksi dengan roster terbaiknya setelah sempat mengandalkan beberapa pemain stand-in saat Earl dan Funi rehat, ditambah Skye juga sempat demotivasi.

Funi, Chincaaw, Skye, Earl, dan Elle, menunjukkan kelasnya sebagai deretan pemain wanita papan atas. Itu mereka buktikan pada empat pertandingan yang dimainkan di penyisihan grup.

Pasalnya, GPX sukses menyapu bersih keempat pertandingan format best-of-two tersebut dengan kemenangan sempurna 2-0. Bahkan, tim kuat seperti Alter Ego NYX dan EVOS Lynx inferior di hadapan mereka.

Keunggulan Funi dan kawan-kawan dibanding lawan-lawannya mencakup banyak faktor. Mulai dari update META yang baik, kualitas individu di atas rata-rata, dan pool hero masing-masih yang sangat luas jauh melebihi tim-tim lainnya.

Berkat hasil sempurna itu, GPX Basreng pun keluar sebagai pemuncak klasemen akhir Grup B dan memastikan tempat di upper bracket pada babak playoff MLBB UEI Season 2.

Playoff MLBB Upoint Esports Invitational Season 2 dijadwalkan berlangsung selama dua hari di akhir pekan ini, mulai Jumat (10/6) hingga Sabtu (11/6).

Artikel Tag: GPX Basreng, MLBB UEI Season 2, Alter Ego Nyx, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-basreng-anti-pecah-raih-hasil-sempurna-di-fase-grup-mlbb-uei-season-2
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini