Hasil WSL Season 5 Week 1 Day 1: Start Sempurna 3 Tim Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 14:30 WIB
Hasil WSL Season 5 Week 1 Day 1: Start Sempurna 3 Tim Besar

EVOS Lynx via Woman Star League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx, Alter Ego NYX, dan Bigetron Era menunjukkan kredibilitasnya sebagai tim besar di WSL Season 5. Ketiganya mencatat start sempurna dengan meraih kemenangan mutlak 2-0 atas lawannya masing-masing di hari pertama pekan pertama, Jumat (1/7).

Mengutip ONE Esports, ada hal yang menjadi sorotan dan pembicaraan pada setiap pertandingan, mulai dari roster tim sampai META yang dimainkan sudah mulai berbeda. Apalagi Mobile Legends baru mengalami apdet patch, dengan beberapa buff besar terkait hero mau pun Land of Dawn.

Di laga pembuka antara Alter Ego NYX vs Dewa United Eve tersaji kejutan. Salah satu pentolan, Alter Ego, FancyNancy, untuk pertama kalinya tidak bermain setelah selalu menjadi andalan dalam satu tahun terakhir.

Posisi FancyNancy diisi oleh gold laner anyar Alter Ego NYX, Nisa, yang terbukti mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Meski lawannya adalah tim baru, Alter Ego tampil rapi dan tertata, hasilnya menang mudah 2-0.

Ketimpangan terlihat lagi pada pertandingan selanjutnya antara EVOS Lynx kontra MBR Delphyne. Ini hal yang tidak disangka mengingat MBR memiliki progres besar beberapa bulan terakhir EVOS memamerkan META yang lebih maju dengan pilihan hero yang lebih modern pula.

Terizla milik Violet benar-benar menjadi senjata mereka di game pertama. Buff Terizla yang sekarang skill 2-nya tidak dapat dihentikan kecuali oleh efek supress, membuat MBR Delphyne merana.

Giliran MBR menggunakan Terizla di game kedua, tapi malah tidak efektif lantaran EVOS Lynx meng-counter-nya lewat keberadaan Thamuz. Violet cs pun menang 2-0.

Laga penutup hari pertama pekan pertama WSL Season 5 antara Bigetron Era melawan Nigma Galaxy menampilkan hal menarik lainnya. Bigetron melakukan pemilihan hero menarik pada game pertama, Cinny sang midlaner mengambil Alice.

Alice mid merupakan keniscayaan, meski dengan sistem minion midlane baru yang mana sekarang ada empat minion di early game, kemampuan sang hero dapat dimaksimalkan. Alice semakin cepat mengumpulkan stack.

Sesuai dengan analisis KB bahwa Alice dan Aldous menjadi dua hero yang diuntungkan dengan kehadiran empat minion midlane ini soal pemaksimalan stack, Bigetron Era langsung mempraktikkannya dan membukukan kemenangan 2-0.

Artikel Tag: WSL Season 5, EVOS LYNX, Alter Ego Nyx, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-wsl-season-5-week-1-day-1-start-sempurna-3-tim-besar
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini