WSL Season 3: Gebuk Morph Akasha dan Geek Ladies, RRQ Mika Tembus 2 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Jul 2021, 00:30 WIB
WSL Season 3: Gebuk Morph Akasha dan Geek Ladies, RRQ Mika Tembus 2 Besar

RRQ Mika Kalahkan Geek Ladies 2-0 via ringtimes banyuwangi.com/Instagram @womanstarleague

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika berhasil melesat ke peringkat dua klasemen sementara WSL Season 3, setelah meraih dua kemenangan di dua hari pekan keempat.

Mika terus menunjukkan perkembangan signifikan di WSL Season 3 ini. Sejak bergabungnya Pou sebagai roamer utama dan Giogoi jadi midlaner, gameplay mereka semakin berkembang. Alhasil, semua lawan bisa dilewati dengan mudah.

Tim arahan Rave itu juga memiliki ciri khas mencolok dibanding tim WSL lainnya, di mana Gio, Ash, hingga Lelepinkan memiliki pool hero sangat luas. Tak ayal, hero-hero aneh kerap dimunculkan, tapi efektif.

Gio misalnya, kerap menggunakan hero physical seperti Beatrix, Brody, Hayabusa, hingga Guinevere di midlaner, dengan semuanya sukses dan berbuah kemenangan.

Selain Gio, Ash pun unjuk kebolehan dengan fleksibilitasnya sebagai jungler. Mulai dari assassin, mage, marksman sampai fighter selalu mampu dieksekusi dengan baik, dan permainan ini menjadi keuntungan tersendiri.

Kemudian memasuki pekan keempat Ash dan kawan-kawan kian superior, yang ditunjukkan dengan memetik dua kemenangan mudah. Pertama, bersua Morph Akasha hari Jumat (16/7), tim yang telah menyingkirkan mereka di UniPin Ladies Series, Mika tampil ganas.

Berkat rotasi dan gameplay agresif yang sukses, RRQ Mika sukses membekuk Morph 2-0 dengan mudah. Lalu hari ini, Sabtu (17/7) kemenangan lebih mudah didapatkan dari Geek Ladies.

Menghadapi Geek, tim yang selalu kalah sejak pekan pertama, Lelepinkan menjadi bintang kemenangan Mika di kedua game. Permainannya dengan Sun spektakuler di game pertama, sedangkan di game dua Jawhead damage-nya yang dahsyat.

Dilansir ONE Esports, dengan hasil dua kemenangan tersebut RRQ Mika naik ke peringkat kedua klasemen sementara WSL Season 3 dengan 20 poin, hanya kalah dari pemuncak klasemen Belletron Era yang mengoleksi 28 poin.

Artikel Tag: RRQ Mika, WSL Season 3, Geek Ladies, Morph Akasha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-gebuk-morph-akasha-dan-geek-ladies-rrq-mika-tembus-2-besar
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini