West Bandits Esports & ECHO Esports Raih Promosi ke FFML Season 5 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Sep 2021, 17:20 WIB
West Bandits Esports & ECHO Esports Raih Promosi ke FFML Season 5 Divisi 1

Klasemen FFML Season 4 Divisi 2 Match Day 11 via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: West Bandits Esports dan ECHO Esports berhasil promosi ke Divisi 1 pada FFML musim depan, setelah sama-sama keluar sebagai juara grup di FFML Season 4 Divisi 2.

Melansir dari beritabooyah, Final Day 1 untuk FFML Season 4 Divisi 2 telah dilangsungkan kemarin, Rabu (22/9), yang mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup B.

Bagi Grup A Match Day kemarin menjadi enam Round pamungkas, sehingga membuat suasana berjalan cukup menegangkan. Selain itu, bagi para pemuncak klasemen grup mereka juga punya ambisi mengamankan tiket promosi ke FFML Season 5 Divisi 1.

Dari Grup A, walau mesti jatuh bangun mempertahankan singgasana puncak klasemen, usaha keras West Bandits Esports berbuah manis. Sukses mengamankan 14 poin, West Bandits pun muncul sebagai juara Grup A setelah mengoleksi total 126 poin.

West Bandits Esports membuat Dewa United Esports yang digadang-gadang bisa melengserkan mereka harus 'gigit jari'. Sempat tampil mengesankan di Round awal, performa tim Dewa United sayangnya belum cukup untuk mengemas poin maksimal, sehingga mesti puas tertahan di peringkat kedua.

Sementara itu ECHO Esports menjadi juara Grup C setelah berhasil meraih dua Booyah di Round pertama dan keempat di Match Day kemarin, sekaligus mengakhiri persaingan kejar-kejaran poin antara mereka dengan G ARSY Esports. ECHO menyegel posisi pertama Grup C, dengan perolehan 116 poin.

Berikut tim-tim yang membawa pulang Booyah pada Final Day 1:

Match 1 (Bermuda): ECHO Esports

Match 2 (Kalahari): Dewa United Esports

Match 3 (Purgatory): G ARSY Esports

Match 4 (Bermuda): ECHO Esports

Match 5 (Kalahari): Madura Prime Esports

Match 6 (Purgatory): Bigetron BIT

Tak hanya memastikan promosi ke Divisi 1 FFML musim depan, West Bandits dan ECHO Esports juga berhak atas tiket ke Play-ins FFIM 2021 Fall.

Kendati begitu, perjuangan tim-tim FFML Season 4 Divisi 2 belum berakhir, karena hari ini, Kamis (23/9) Final Day 2 menjadi ajang penentuan akhir bagi tim-tim dari Grup B. Pertandingan Final Day 2 dapat disaksikan secara live di YouTube FF Esports ID pukul 18.30 WIB

Artikel Tag: FFML Season IV Divisi 2, West Bandit Esports, Echo Esports, FFIM 2021 Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/west-bandits-esports-echo-esports-raih-promosi-ke-ffml-season-5-divisi-1
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini