Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2: Dewa United Esports Hattrick Booyah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Agu 2022, 19:30 WIB
Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2: Dewa United Esports Hattrick Booyah

Matchday 5 FFML Season 6 Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua FFML Season VI Divisi 2 telah menyelesaikan Match Day 5 pada Sabtu (6/8). Dewa United Esports berhasil menjadi tim yang paling banyak meraih Booyah hari itu.

Mengutip Berita Booyah, pertandingan hari kelima tidak kalah panas dan seru dengan hari keempat. Total 12 tim berusaha menampilkan permainan terbaik mereka demi membawa pulang Booyah di setiap rondenya.

Booyah pertama di Match Day 5 dimenangkan oleh Dewa United, yang dalam Match Day tersebut juga menorehkan hattrick Booyah. Selengakpnya, berikut para peraih Booyah pada Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2:

Dewa United Esports (Round 1 & 5: Bermuda, Round 6: Kalahari)

West Bandits Esports (Round 2: Kalahari)

First Raiders Storm (Round 3: Purgatory)

Jeet Capital Hagia (Round 4: Alpine)

Madura Prime Esports (Round 7: Purgatory)

BULLS Esports (Round 8: Alpine)

Sayangnya di luar raihan tiga Booyah, Dewa United gagal memanfaatkan kesempatan dengan baik pada lima ronde tersisa. 'Anak Dewa' kurang maksimal dalam mendulang poin lantaran kerap kali mengalami too soon.

Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh First Raiders Storm dan West Bandits Esports. Setelah melewati delapan ronde yang berlangsung sengit, kedua tim ini menempati posisi dua teratas klasemen akhir Match Day 5.

First Raiders Storm, runner-up untuk Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2, juga bermain cukup apik dengan tampil sebagai tim paling banyak mencetak kill yakni sebanyak 45 kill. Hasil tersebut turut melambungkan mereka ke puncak klasemen keseluruhan sementara, meski belum sepenuhnya aman karena persaingan masih akan berlanjut.

Apakah puncak klasemen keseluruhan masih mampu First Raiders Storm pertahankan atau justru berpindah tangan? Jawabannya bisa diketahui pada Match Day 6 FFML Season VI Divisi 2 hari Minggu (7/8) mulai pukul 16.00 WIB hanya di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: Dewa United Free Fire, First Raiders Storm, West Bandit Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-5-ffml-season-vi-divisi-2-dewa-united-esports-hattrick-booyah
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini