Play-ins FFWS 2022 Menjadi Bekal ECHO Esports Untuk Juara FFWS 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 17 Mei 2022, 16:45 WIB
Play-ins FFWS 2022 Menjadi Bekal ECHO Esports Untuk Juara FFWS 2022

ECHO Esports via

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih ECHO Esports, Chisjo, menyebut pencapaian anak asuhnya di babak play-ins FFWS 2022 Sentosa menjadi modal untuk menjadi juara di grand final turnamen tersebut. ECHO menyusul EVOS Divine ke grand final setelah menjadi pemuncak klasemen fase play-ins.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, Chisjo mengungkapkan gelaran play-ins FFWS 2022 Sentosa memberi kesan tersendiri bagi dirinya. Dia sangat bersemangat dan juga bangga dengan perjuangan ECHO.

"Kesan saya selama play-ins FFWS 2022 Sentosa sangat bersemangat, dan bangga dengan perjuangan ECHO Esports. Tetapi masih harus bersiap untuk di tahap Grand Final, jadi belum bisa terlalu senang," katanya kepada Berita Booyah.

Play-ins tersebut menampilkan tim-tim bukan sembarangan karena mereka adalah tim terbaik perwakilan masing-masing negara. Dari beberapa tim peserta, salah satu tim yang diwaspadai oleh sang singa muda adalah Attack All Around dari Thailand.

"Salah satu tim yang saya soroti yaitu Attack All Around. Bukan menyulitkan sih, tetapi memang sangat kami waspadai," sebut Chrisjo.

Lolos ke FFWS 2022 Sentosa dengan hasil memuaskan pada play-ins menambahkan kepercayaan diri pelatih asal Indonesia itu untuk menjuarai FFWS 2022 Sentosa. Tambahnya, pertandingan di play-ins bisa menjadi bekal ECHO agar tampil maksimal di grand final.

"Tentu yakin kami bisa juara FFWS 2022 Sentosa. Kami mendapat beberapa bekal untuk Grand Final," jelas dia.

Memiliki dua perwakilan yang bermain di grand final FFWS 2022 Sentosa pun memperbesar peluang Indonesia untuk juara. Selain itu, Chrisjo menyatakan ECHO Esports dan EVOS Divine berpeluang bentrok di satu round yang sama.

"Semua kemungkinan bisa terjadi, bisa bertemu EVOS Divine. Itu semua tergantung kondisi di game," ucap Chrisjo. Terakhir, ia menyebut kampiun FFWS 2021 asal Thailand EVOS Pheonix menjadi salah satu tim yang akan ECHO antisipasi di grand final.

Artikel Tag: Echo Esports, Chrisjo, EVOS DIVINE, FFWS 2022 Sentosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/play-ins-ffws-2022-menjadi-bekal-echo-esports-untuk-juara-ffws-2022
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini