Attack All Around Juara FFWS 2022 Sentosa, Tim Indonesia Finis Top 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Mei 2022, 14:30 WIB
Attack All Around Juara FFWS 2022 Sentosa, Tim Indonesia Finis Top 8

Attack All Around Juara FFWS 2022 Sentosa via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Finals Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa selesai digelar pada Sabtu (21/5), dibuka dengan suguhan sangat menarik berupa kehadiran visual in-game karakter Dimitri Vegas dan Like Mike di panggung. Hasilnya, gelar juara belum berhasil tim Indonesia bawa pulang.

EVOS Divine dan ECHO Esports yang menjadi wakil Indonesia pada Finals FFWS 2022 Sentosa harus berjuang keras mendapatkan momentumnya. Sayangnya, kemenangan belum berpihak kepada dua tim asal Indonesia tersebut.

Sedari awal pertandingan dimulai, kedua wakil Indonesia dibuat pontang-panting oleh tim perwakilan negara lain. Salah satunya yaitu tim asal Brasil LOUD yang kerap menabrak jalur rotasi EVOS Divine.

Tim-tim dari luar Asia memang tampil mengesankan pada malam kemarin, seperti wakil Brasil lainnya yaitu Vivo Keyd, berhasil mengamankan dua Booyah di match pembuka dan penutup. Di sisi lain, sang juara bertahan EVOS Phoenix juga bermain konsisten walau sempat terculik di match pertama dan kedua.

Mengutip Berita Booyah, terhitung ada empat tim yang berhasil mencantumkan nama mereka di papan Booyah pada Finals FFWS 2022 Sentosa. Inilah daftar lengkap tim peraih Booyah dari match pertama hingga keenam:

Match 1 (Bermuda): Vivo Keyd

Match 2 (Kalahari): EVOS Phoenix

Match 3 (Purgatory): EVOS Phoenix

Match 4 (Bermuda): Attack All Around

Match 5 (Kalahari): Vastomundo

Match 6 (Purgatory): Vivo Keyd

Permainan konsisten belum cukup bagi EVOS Phoenix untuk mempertahankan gelarnya. Mereka berhasil bertahan hingga mid game yang memberikan momentum untuk bermain hebat, sebelum akhirnya mesti menelan pil pahit. Ini lantaran Attack All Around berhasil menikung EVOS Phoenix dan menjadi juara dengan keunggulan satu poin saja.

Attack All Around memuncaki klasemen akhir Finals FFWS 2022 Sentosa dengan 92 poin, dan EVOS Phoenix di posisi kedua memiliki 91 poin.

Sedangkan hasil akhir bagi tim Indonesia adalah EVOS Divine finis di peringkat kelima dengan koleksi 60 poin, lalu ECHO Esports haris puas selesai di urutan kedelapan dengan raihan 38 poin.

Artikel Tag: Attack All Around, EVOS DIVINE, Echo Esports, FFWS 2022 Sentosa, EVOS Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/attack-all-around-juara-ffws-2022-sentosa-tim-indonesia-finis-top-8
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini