Tampil di Finals FFWS 2022 Sentosa, EVOS Divine & ECHO Dapat Wejangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 16:15 WIB
Tampil di Finals FFWS 2022 Sentosa, EVOS Divine & ECHO Dapat Wejangan

Casfter Free Fire Surya Darma yang Beri Wejangan Pada EVOS & ECHO via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Divine dan ECHO Esports akan tampil mewakili Indonesia di finals FFWS 2022 Sentosa. Caster Free Fire yaitu Surya Darma, turut memberikan pendapat seputar performa kedua tim di fase play-ins hingga prediksi fase finals.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, Surya membenarkan bahwa ECHO bermain cukup tenang di play-ins karena cenderung punya rotasi yang terkadang lambat masuk zona. Namun untuk Finals FFWS 2022, ia menekankan ketergantungan akan Dutz harus secepatnya diselesaikan.

"ECHO Esports di Play-Ins bermain terlihat tenang karena yang main hanya 10 tim saja. Kelihatan dari drop poin yang menyebar dan rotasi yang kadang lambat ke zona, eksekusi mereka jarak dekat dengan empat player memang sangat kuat," kata Surya kepada Berita Booyah.

"Tapi masih sangat bergantung dengan Dutz, seolah-olah apabila Dutz dieliminasi duluan mereka tidak bisa berbuat banyak. Nah inilah salah satu PR mereka nanti di Finals," lanjutnya.

Dari sisi kesiapan, Surya Darma menilai EVOS sudah sangat siap bertempur. Sedangkan untuk ECHO, menurutnya harus menyiapkan rencana yang matang sebab baru pertama ini adalah ajang internasional pertama mereka.

"Kalau untuk EVOS Divine tinggal main saja di Finals, mereka sudah sangat siap. Untuk ECHO Esports nanti harus banyak rencsns di Finals karena ini pertama lalinya mereka main di ajang internasional, dan jangan egois saja," tuturnya.

Terkait prediksi, Surya mengaku cukup sulit untuk menebak apakah tim Indonesia akan mendominasi Finals FFWS 2022 Sentosa, meski merasa kedua wakil Indonesia tersebut terlihat menonjol ketimbang region lain.

"Untuk mendominasi susah diprediksi. Tetapi mereka akan kelihatan menonjol dari beberapa tim region lain," imbuh Surya Darma.

Punya dua tim di Finals memang memperbesar kans Indonesia untuk juara. Tapi Surya menyebut ada kemungkinan EVOS Divine dan ECHO Esports akan bentrok, sehingga memberi wejangan agar kedua tim itu berdiskusi sebelum pertandingan.

"Kemungkinan war antara dua tim ini akan ada. Apabila ECHO Esports masih menggunakan drop poin yang sama seperti play-ins, untuk menghindari war antara mereka ya mereka nya harus duduk bareng sebelum main di finals." Pungkasnya.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, Echo Esports, FFWS 2022 Sentosa, Surya Darma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-di-finals-ffws-2022-sentosa-evos-divine-echo-dapat-wejangan
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini