Wannn, REKT, & Luminaire Ungkap Alasan Pamit dari EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 01:30 WIB
Wannn, REKT, & Luminaire Ungkap Alasan Pamit dari EVOS Legends

Trio M1 Tersisa via YouTube/EVOS TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends secara resmi berpisah dengan trio M1 tersisa mereka yakni REKT, Luminaire, dan Wannn, menjelang MPL ID Season 10 yang akan digelar mulai tanggal 12 Agustus 2022.

Melalui unggahan video di kanal YouTube EVOS TV pada Selasa (2/8), EVOS mengumumkan farewell ketiga pemain senior dalam kancah esports Mobile Legends Indonesia tersebut.

Melansir dari SPIN Esports, ketiga pemain legendaris EVOS Legends ini punya alasan masing-masing seputar keputusan memilih pergi dari tim yang sudah membesarkan nama mereka itu. Alasan Wannn dan REKT adalah faktor kesehatan, sedangkan Luminaire punya alasan berbeda.

"Faktornya yang pertama, mungkin kesehatan. Kedua adalah nafsu, nafsu dalam hal sudah tidak bernafsu dengan Mobile Legends. Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat aku memutuskan untuk berhenti, salah satunya adalah (kesehatan) mata," ungkap Wannn dikutip dari SPIN Esports.

Sementara itu, masalah kesehatan REKT adalah leripah gangguan cedera Cubital Tunnel Syndrome yang sampai sekarang masih mengganggu.

"Sudah cukup aman sih (soal masalah kesehatan) dan saya juga setiap hari masih terapu sampai saat ini," kata kekasih Vior itu perihal kondisi cederanya dikutip dari ONE Esports.

"Saya rasa semua sudah pada tahu karena lebih ke arah kesehatan diri saya dan keluarga. Sudah cukup lama meninggalkan keluarga. Jadi sudah saatnya pulang ke rumah orang tua saya," terangnya.

Tidak seperti Wannn dan REKT, alasan Luminaire memilih meninggalkan EVOS Legends dikarenakan masalah di kehidupan pribadi serta janjinya dengan kedua rekannya itu.

"Alasan utamanya itu masalah pribadi, internal dalam kehidupan gua, bukan di EVOS. Gua enggak bisa menjelaskan detailnya karena privasi," ucap Luminaire dikutip dari SPIN Esports.

"Kedua, gua udah janji sama REKT dan Wannn. Kalau kita cabut, ya kita cabut bareng. Bukan soal meninggalkan teman-teman yang baru, tapi yang namanya janji ya tetap janji dan saya tidak ingin membuat keputusan sendiri." Pungkasnya.

Artikel Tag: Wannn, REKT, Luminaire, EVOS Legends, M1 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wannn-rekt-luminaire-ungkap-alasan-pamit-dari-evos-legends
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini