Wannn Mengaku Sedih Setelah Berpisah dengan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 23:00 WIB
Wannn Mengaku Sedih Setelah Berpisah dengan EVOS Legends

Wannn via Instagram @m_rdwnnn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah hampir tiga tahun bersama-sama memperkuat EVOS Legends, trio M1 tersisa akhirnya farewell dari Macan Putih pada Selasa (2/8). Salah satu dari trio legendaris tersebut, Wannn, mengaku sangat sedih pasca berpisah dengan EVOS.

Pemain asal Pontianak tersebut mengutarakan kesedihannya dalam live stream pribadinya dilansir dari RevivaL TV. Ia menyebut sumber kesedihannya bukan hanya perpisahan itu, tapi juga karena merasa belum memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya selama menjadi bagian EVOS.

"Gua jadi farewell ini gua sedih guys, kenapa? Karena gua tiga tahun bersama kalian lah, tiga tahun kalian dukung gua dari belum jadi apa-apa sampai sekarang kalian masih stay dukung gua terus. Mau kalah menang selalu dukung gua, selalu semangatin gua, selalu support gua," tutur Wannn dikutip dari RevivaL TV.

"Tapi dengan hasil akhir, dengan ending yang begini ya gua sedih guys. Dengan ending yang gua di-farewell, yang belum bisa ngasih yang terbaik buat kalian sampai sekarang. Gua sedih guys. Gua nggak suka ending cerita kaya gini," tambahnya.

Selama hampir tiga tahun bermain bersama di EVOS Legends, trio M1 tersisa sudah banyak mengalami masa-masa indah, seperti juara MPL ID Season 7. Bagi Wannn, EVOS pun sudah seperti keluarga keduanya.

Tentunya, bukan pemain berjuluk "Si Anak Emak" itu saja yang sedih dengan perpisahan ini, melainkan juga bagi para EVOS Fams yang sudah mendukung sang pemain dari awal kariernya.

Saat ini, Wannn fokus untuk mengembangkan kanal YouTube-nya, sedangkan skuat EVOS Legends sekarang dihuni oleh pemain-pemain muda yang siap mereplika prestasi era skuat M1 EVOS.

Artikel Tag: Wannn, EVOS Legends, M1 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wannn-mengaku-sedih-setelah-berpisah-dengan-evos-legends
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini