Wann Pasang Badan untuk Ferxiic yang Kerap Dicaci Netizen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 22:00 WIB
Wann Pasang Badan untuk Ferxiic yang Kerap Dicaci Netizen

Ferxiic (kiri) dan Wann (kanan) via Google

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menurunnya performa EVOS Legends sepanjang MPL ID Season 8 ini mendapat banyak sorotan dari pemirsa MPL. Mulai dari penggemar sampai pembenci (haters), turut mengomentari performa Wann dan rekan-rekan.

Melansir dari RevivaL TV, beberapa dari mereka melirik Ferxiic, yang performanya sedang jeblok belakangan ini. Selama MPL ID Season 8, pemain satu ini menurun dalam hal menyesuaikan META.

Sebagaimana diketahui saat ini META di MPL sedang mengalami perubahan, di mana banyak dari hero-hero yang memerlukan penyesuaian dari segi role. Dampaknya tak hanya kepada EVOS Legends, namun juga untuk keseluruhan tim.

Menjadi jungler EVOS Legends, Ferxiic dianggap sebagai salah satu yang perlu memiliki usaha lebih keras untuk menyesuaikan META. Pasalnya, role jungler di sebuah tim merupakan hal paling krusial yang memang dibutuhkan sebagai carry.

Peurunan gameplay pemilik nama asli Ferdyansyah Kamaruddin itu pun belakangan ini menjadi perbincangan penonton MPL. Tak sedikit netizen yang melontarkan kata-kata 'bernada' negatif hingga cacian yang berpotensi memperburuk mentalnya.

Melihat salah satu rekannya itu kerap dikambinghitamkan, Wann tidak tinggal diam dan memberikan pembelaan terhadap Ferxiic. Dalam interview pasca pertandingan leg 2 El Clasico melawan RRQ Hoshi, Wann menjelaskan menjadi jungler tidak mudah karena tugasnya sangat berisiko.

"Kita enggak bisa nyalahin jungler, memang jungler itu paling penting karena punya damage terbanyak. Saya juga pernah mengalami jadi posisi jungler, dan bener-bener gambling banget. Lu menang dipuji, lu salah ya disalahin," kata Wann dikutip dari RevivaL TV.

"Dukung dia semisal dia lagi under perform, jangan malah dihujat kasihan. Sebagai tim dan fans harusnya ngedukung bocil (Ferxiic)," tambah pemain asal Pontianak itu, sebagai apresiasi untuk Ferxiic karena bermain apik saat melawan RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Wann, Ferxiic, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wann-pasang-badan-untuk-ferxiic-yang-kerap-dicaci-netizen
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini