Vivian Akui Belletron Era Direpotkan Eudora EVOS Lynx di Grand Final UniPin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Jun 2021, 18:30 WIB
Vivian Akui Belletron Era Direpotkan Eudora EVOS Lynx di Grand Final UniPin

Belletron Era Juara UniPin Ladies Series MLBB via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era berhasil menjadi juara UniPin Ladies Series MLBB 2021 dengan mengalahkan EVOS Lynx. Meski begitu kapten Belletron, Vivian, mengaku Eudora milik Lynx sempat merepotkan karena kerap menculik pemain mereka.

Dalam partai grand final yang berlangsung hari Minggu (27/6) lalu, Belletron Era menang tipis 3-2 atas tim berjuluk Macan Putih tersebut. Belletron harus menang susah payah, usai mendapat perlawanan sengit sepanjang permainan.

Bahkan Chel dan kolega nyaris kehilangan trofi UniPin Ladies andai di game keempat EVOS Lynx tidak membuat blunder, mengingat mereka sudah sempat unggul.

Memang terdapat satu hero yang mempermudah EVOS Lynx dalam melakukan pick-off, yaitu Eudora yang dimainkan Jennie. Hero yang sedang OP ini benar-benar mampu merusak pergerakan Belletron.

Pengakuan kesulitan menghadapi Eudora juga diungkapkan kapten Belletron Era, Vivian kepada ONE Esports. Ia mengakui keberadaan sang hero membuat timnya kerap terculik sehingga kalah jumlah tiap teamfght.

"Menurut saya karena mereka main strategi pick-off. Semua yang hard game rata-rata ada Eudora, kami jadi susah buka map karena langsung di-punish. Player keculik satu-satu dan kami tidak menyangka hal itu, sehingga tiap teamfight kami pun tak kuat karena kalah jumlah," ungkap Vivian, dilansir ONE Esports.

Namun begitu, Vivian juga sadar posisi Belletron sebagai tim yang sedang rajin juara, akan membuat semua tim lawan menampilkan permainan terbaiknya kala menghadapi mereka.

Seperti yang diketahui, pasukan Razeboy itu memang sedang mendominasi scene Mobile Legends ladies, usai selalu menjadi juara dari tiga turnamen terakhir yang diikuti, termasuk yang teranyar di UniPin Ladies.

"Melihat dari perkembangan tim lain, kami harus siap karena semua tim lain akan berusaha untuk juara. Tinggal bagaimana kami bisa memecahkan strategi mereka dan kuat mental. Saat kalah harus bisa reset ulang dan main lagi di game selanjutnya." Pungkasnya.

Artikel Tag: Vivian Belletron Era, Belletron Era, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vivian-akui-belletron-era-direpotkan-eudora-evos-lynx-di-grand-final-unipin
6161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini