Veteran Dota 2 China Kaka Bergabung ke Royal Never Give Up

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Apr 2022, 17:45 WIB
Veteran Dota 2 China Kaka Bergabung ke Royal Never Give Up

Kaka via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Zona transfer pemain Dota 2 region China resmi dibuka menyusul berakhirnya musim China DPC CN 2021/2022 Tour 2. Tim yang diperkuat oleh pemain dengan nama beken, Royal Never Give Up (RNG), membuat kejutan lewat memasukan Hu "Kaka" Liangzhi ke dalam roster sementaranya.

Kedatangan support berusia 29 tahun tersebut membuat roster RNG menjadi terdiri dari enam pemain. Ia bergabung dengan pemain lainnya yang ada dalam roster yaitu Zhong "圣子华炼" Liushuai, Lu "Somnus丶M" Yao, Yang "Chalice" Shenyi, Chong "FelixCiaoBa" Wei Lun, dan Yap "xNova" Jian Wei.

Kaka memiliki capaian tertinggi yaitu sukses mencapai putaran final The International 2017 bersama skuat Newbee walau akhirnya gagal memenangkan kejuaraan terakbar Dota 2 itu akibat takluk dari Team Liquid, sehingga harus puas finis sebagai runner-up.

Pencapaian lainnya dari sang veteran Dota 2 ialah MarsTV Dota 2 League 2015 Winter, Nanyang Dota 2 Championship Season 2, Dota 2 Championship Season 2, Dota 2 Professional League Season 2 - Top, Perfect World Masters, ESL One Genting 2018, dan teranyar ONE Esports Singapore Major 2021 bersama Invictus Gaming. Dia juga dinobatkan menjadi pemain region China pertama yang berhasil menorehkan 9.000 matchmaking rank.

Pada paruh akhir 2021, Kaka sempat memilih rehat dari kompetif ketika meninggalkan Invictus Gaming bersama Zhou "Emo" Yi dan kawan-kawan, hal yang membuat performa tim tersebut merosot. Invictus Gaming kini terperosok menuju Divisi 2 DPC CN dan gagal kembali kembali ke Divisi 1 usai cuma finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Mereka gagal untuk bersaing di kompetisi karena dinilai kekurangan shoutcaller.

Mengutip Ligagame TV, sampai sekarang Royal Never Give Up belum mengonfirmasi lebih lanjut mengenai posisi yang akan diemban oleh Kaka. Hal tersebut menimbulkan tanya apakah RNG akan melakukan pergantian lebih lanjut, mengingat performa mereka sepanjang DPC CN 2021/2022 Tour 2 sudah cukup bagus.

Artikel Tag: DPC CN 2021-22, Dota 2, Royal Never Give Up Dota, Hu "Kaka" Liangzhi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/veteran-dota-2-china-kaka-bergabung-ke-royal-never-give-up
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini