VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers: Famouz Sensasional, BWL Menang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Feb 2022, 23:00 WIB
VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers: Famouz Sensasional, BWL Menang

Jadwal Day 2 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers via Instagram valorantindonesia 1_up Instagram/ffsvl

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Famouz tampil sensasional saat timnya, Boy With Love (BWL), berjumpa dengan Team Pelarian di hari kedua babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, Sabtu (12/2).

Pada day 2 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, ada tiga pertandingan yang digelar yaitu untuk tim-tim Grup C dan Grup D. Pertandingannya pun tak kalah menarik dari El Classico VALORANT di day 1, karena banyak tim kuat bertanding di day 2, seperti Alter Ego dan BWL.

Alter Ego vs Cereal Killers

Alter Ego menjadi satu-satunya tim undangan yang bermain di hari kedua babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, dan bertemu dengan Cereal Killers.

Sempat mendapat perlawanan dari Cereal Killers, Alter Ego berhasil membungkus dua ronde beruntun untuk memenangkan laga pertamanya dengan skor 2-0.

Dewa United vs BIG GAMING ID

Kemudian di laga kedua day 2, Dewa United yang pasca bubar membangun roster baru menghadapi ujian melawan BIG GAMING ID.

BIG GAMING ID sejatinya menjadi pemenang di round 1, akan tetapi Dewa United sukses menyapu dua round selanjutnya untuk membalikkan keadaan dan menang lewat skor 2-1.

Boy With Love vs Team Pelarian

Day 2 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers ditutup duel dua tim yang sama-sama baru mengikuti turnamen resmi, meski Boy With Love punya keuntungan karena skuatnya berisikan mantan pemain profesional dari tim-tim besar.

BWL merebut kemenangan di round 1, lalu memenangkan round 2 melalui performa dahsyat famouz yang mendapatkan KDA 8. Hasilnya, BWL pun menang 2-0 atas Team Pelarian.

Melansir dari RevivaL TV, torehan KDA 8 menjadikan famouz sebagai pemain dengan statistik paling tinggi pada babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers sejauh ini.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, Boy With Love, Alter Ego VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-2022-indonesia-stage-1-challengers-famouz-sensasional-bwl-menang
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini