Bleed eSports Hempas Alter Ego ke Lower Bracket APAC LCQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Agu 2022, 17:15 WIB
Bleed eSports Hempas Alter Ego ke Lower Bracket APAC LCQ

Bleed eSports Kalahkan Alter Ego via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT asal Indonesia, Alter Ego (AE), menelan kekalahan sapuan 2-0 dari Bleed eSports di hari kedua VALORANT APAC Last Chance Qualifier (LCQ) pada Selasa (2/8).

Sukses mendominasi cukup baik saat mengalahkan CERBERUS Esports via skor 2-0 di hari pertama LCQ, AE mati kutu di hadapan Bleed. Sebagai tim yang akrab oleh Paper Rex di wilayah MYSG, melansir dari Esports ID permainan sang wakil Singapura termasuk cukup identik.

Di peta pertama Bind, yang sebelumnya menjadi andalan Alter Ego, kali ini mutlak dikuasai oleh Bleed eSports dengan strat dan aim yang lebih matang. Hasilnya, Adrnking cs kalah secara terbantai 13-3 oleh Bleed. Lionel "Lenne" Lim menjadi pemain kunci atas kemenangan duel di Bind tersebut.

AE menunjukkan daya juang luar biasa di Haven peta kedua untuk membayar lunas kegagalan pada peta pertama. Mereka mampu mengejar hingga ketertinggalan poin hingga 10:12, dengan Adrnking sang IGL juga sukses menghasilkan performa yang cukup konsisten selama permainan bergulir.

Sayangnya itu belum cukup untuk memaksa peta ketiga dimainkan, karena Bleed menutup Haven di skor 13:10 yang membuat Alter Ego kalah dan terlempar ke lower bracket APAC LCQ.

Hasil ini pun merupakan kekalahan pertama tim #INDOPRIDE. Sedangkan di sisi lain, kemenangan seri LCQ ini adalah pertama kalinya Bleed eSports menghukum tim asal Indonesia selama gelaran APAC Challengers 2022.

Artikel Tag: Bleed eSports, Alter Ego VALORANT, VCT APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bleed-esports-hempas-alter-ego-ke-lower-bracket-apac-lcq
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini