Alter Ego & Dewa United Susul RRQ Pulang dari VALORANT SEA Invitational 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Des 2022, 18:30 WIB
Alter Ego dan Dewa United Susul RRQ Pulang dari VALORANT SEA Invitational 2022

Pemain Alter Ego VALORANT via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Indonesia kembali kehilangan tim perwakilannya di turnamen VALORANT SEA Invitational 2022 setelah Rex Regum Qeon (RRQ). Alter Ego (AE) dan Dewa United gagal menuju playoff setelah gugur juga di fase penyisihan grup akibat menderita dua kekalahan pada seri BO1.

AE pada awalnya membuka pertandingan cukup baik ketika melawan SR Nacague wakil Filipina. Meski SR memberikan perlawanan gemilang dengan 1-tap shot mereka, dominasi game dari Alter Ego sukses berbuah kemeangan via skor akhir 13:8.

Selanjutnya AE takluk dari FW Esports tim asal Thailand di upper bracket sehingga turun ke lower bracket untuk kembali menantang SR Nacague. AE sejatinya nyaris mengamankan slot playoff, namun kehilangan kesempatan pada overtime dan akhirnya harus mengakui keunggulan SR.

Sedangkan pertandingan fase penyisihan grup kemarin tampaknya menjadi hari yang buruk bagi Dewa United. Tidak seperti biasanya, mereka seolah benar-benar 'mati kutu' dengan kalah 12:3 di game pertama kontra Fancy United Esports.

Derita Anak Dewa berlanjut saat berhadapan dengan Bleed eSports, kedua kalinya kalah dengan skor yang sama seperti melawan Fancy United di lower bracket. Alhasil performa meredup tersebut pun menandai akhir debut HeyNF cs.

Mengutip Esports.ID, kegagalan itu sepertinya berarti belum ada chemistry dan comms yang solid di antara para pemain Dewa United. Meski HeyNF dan P1ERCEE pernah dalam satu tim di Clash of Nations, mereka belum menampilkan performa terbaik kemarin.

Dengan gugurnya Alter Ego dan Dewa United menyusul RRQ, wakil Indonesia pada VALORANT SEA Invitational 2022 menyisakan Bigetron Arctic dan BOOM Esports. VALORANT SEA Invitational 2022 masih akan berlangsung sampai Minggu (4/12) dan bisa disaksikan di situs resmi Afreeca TV.

Artikel Tag: Alter Ego VALORANT, Dewa United VALORANT, VALORANT SEA Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-dewa-united-susul-rrq-pulang-dari-valorant-sea-invitational-2022
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini