Unggul Tipis dari EVOS Reborn, ION Esports Juara PMPL ID Spring 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Apr 2022, 14:00 WIB
Unggul Tipis dari EVOS Reborn, ION Esports Juara PMPL ID Spring 2022

ION Esports Juara PMPL ID Spring 2022 via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ION Esports keluar sebagai juara baru di PMPL ID Spring 2022 seusai melalui pertempuran sengit hari ketiga alias pamungkas babak Country Finals turnamen itu, pada Minggu (22/4).

Selama Country Finals, Genfos dan kolega mengemas 214 poin hasil dari 66 bonus point, 69 elimination, 79 rank, dan tiga WWCD untuk mengantarkan mereka memuncaki klasemen dan menjadi juara PMPL ID Spring 2022.

Koleksi poin ION berada di atas EVOS Reborn dengan selisih tipis dua poin. Tim besutan S1nyo pun akhirnya harus puas finis sebagai runner-up dengan koleksi 212 poin.

Melansir dari GridGames, EVOS memang memiliki raihan poin cukup minim di hari ketiga Country Finals karena bermain kurang maksimal.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh RRQ Ryu dengan 203 poin, menyusul di peringkat keempat adalah Bigetron Red Aliens (BTR RA) dengan 202 poin.

Keberhasilan ION Esports menjuarai PMPL ID Spring 2022 sangat spesial karena mampu mengungguli sederet tim besar semisal, Bigetron Red Aliens, NFT Esports, EVOS Reborn, hingga RRQ Ryu.

Selain itu, kemenangan di PMPL ID Spring 2022 adalah pertama kalinya ION merasakan gelar juara PMPL Indonesia. Mereka juga akan menjadi salah satu wakil Indonesia di PMPL SEA Championship 2022.

Untuk klasemen akhir PMPL ID Spring 2022, penghuni enam besar tidak banyak berubah dari hari kedua. Secara berturut-turut ION Esports, EVOS Reborn, RRQ, BTR RA, NFT Esports, dan Voin mengisi posisi satu sampai enam.

Hasil tersebut memastikan ION, EVOS, dan RRQ Ryu lolos langsung ke babak Finals PMPL SEA Championship 2022, sementara Bigetron Red Aliens, NFT, serta Voin akan berjuang terlebih dahulu di babak Play-Ins.

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, EVOS Reborn, ION Esports, RRQ RYU, PMPL SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/unggul-tipis-dari-evos-reborn-ion-esports-juara-pmpl-id-spring-2022
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini