uHigh Bigetron RA Dapat Kritikan Pedas, OnTheGo Beri Tanggapan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 00:00 WIB
uHigh Bigetron RA Dihujani Kritik Pedas, OnTheGo Beri Tanggapan

uHigh Bigetron RA via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), uHigh, baru-baru ini kerap menerima kritik pedas dari para netizen, karena sang pemain jarang diturunkan semenjak bergabung ke tim asuhan Jangs itu.

Pemain asal Malaysia tersebut memang baru direkrut oleh Bigetron RA. Walaupun jarang dimainkan, performanya di beberapa turnamen cukup baik. Melansir dari Upstation Asia, dia sering kali menjadi sorotan, seperti dinobatkan sebagai MVP atau jadi pemain dengan kill terbanyak.

Kendati memiliki permainan yang baik, dalam beberapa laga terakhir di PMPL SEA Season 4 sayangnya uHigh jarang menjadi pilihan utama dari pelatih Bigetron Red Aliens, Jangs. Walhasil, pemain satu ini pun dikritik oleh para netizen.

Namun OnTheGo melalui akun Facebook-nya memberikan pesan untuk para penggemarnya agar tak mengkritik uHigh, bahkan mengingatkan mereka seharusnya mendukung eks pemain Team Secret itu supaya bisa menampilkan performa terbaik.

"Jarang bermain bukan berarti dia lemah. Dulu juga dia pernah saya cadangkan sementara, kemudian dia bermain lagi dan sekaligus mampu menunjukkan kemampuan refleks yang luar biasa. Seharusnya kalian mendukung uHigh yang sedang berjuang bukan justru mengecam," terang pria berusia 28 tahun itu, dikutip dari Upstation Asia.

Sama-sama pernah bekerjasama di Team Secret, OnTheGo tentunya sudah paham seperti apa karakter bermain uHigh. Menurut caster PUBG Mobile dan Dota 2 tersebut, hadirnya uHigh membuat Bigetron Red Aliens layak diwaspadai pada gelaran PMGC 2021 mendatang.

"Jujur aku masih takut dengan sosok uHigh dengan timnya saat ini (Bigetron RA) karena aku paham sekali kemampuan mereka bisa memberikan kejutan luar biasa di PMGC 2021 nanti." Tambah OnTheGo, dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: uHigh, Bigetron RA, OnTheGo, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uhigh-bigetron-ra-dapat-kritikan-pedas-onthego-beri-tanggapan
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini