Ryzen Dambakan Kembali Berduet dengan uHigh di Bigetron RA Musim Depan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Jan 2023, 10:00 WIB
Ryzen Dambakan Kembali Berduet dengan uHigh di Bigetron RA Musim Depan

Ryzen via YouTube Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Musim Fall lalu, Bigetron RA berkompetisi tanpa dua pemain rusher kelas dunia milik mereka, yaitu Ryzen dan uHigh. Nama pertama memilih kembali vakum, sedangkan nama kedua dipinjamkan ke Geek Fam MY demi mendapat menit bermain lebih banyak.

Bermain tanpa pemain dengan jiwa rusher murni di roster menyebabkan kendala bagi Bigetron RA musim lalu. Pasalnya, Alien Merah hampir selalu menderita keklahan ketika dalam situasi duel.

Kini menjelang musim baru, para Bigetroopers (sebutan fans Bigetron), tampaknya bisa berharap tim kesayangannya itu kembali menyajikan duet rusher terbaiknya.

Ryzen dikabarkan akan kembali bermain secara kompetitif musim depan. Sementara itu, uHigh juga berujar akan kembali pasca masa peminjamannya selesai sebab masih memiliki kontrak di Bigetron.

Dalam video yang diunggah pada YouTube Bigetron TV dilansir dari RevivaL TV, Ryzen pun mengaku mendambakan berduet lagi bersama uHigh musim depan. Ada beberapa alasan sehingga dirinya masih ingin mencoba berduet dengan pemain asal Malaysia itu.

Kedua pemain tersebut pernah berduet di Bigetron RA pada PMPL ID Season 4, namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi banyak orang. Hal ini pula yang mungkin Ryzen rasakan sehingga belum puas melakoni duetnya.

Selain itu juga pemain berjuluk 'super manggis' mengapresiasi plus mengakui pembuktian diri uHigh selama menjadi pemain pinjaman Geek Fam MY. Kehadirannya membantu Geek Fam menjuarai PMPL MY/SG/PH Fall 2022 dan mencapai grand final PMGC 2022.

"Mau karena ya gua merasa belum puas gitu di season kemarin duet sama dia, dan dia juga ngebuktiin gitu di Geek Fam dia bisa. Nanti sama gua boy, tunggu boy ya!," ujar Ryzen ketika ditanya soal apakah masih berkeinginan berduet dengan uHigh tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Meski keduanya sudah mengisyaratkan balik ke Bigetron, bukan jaminan pelatih La Flame akan memboyong mereka ke roster. uHigh sampai dipinjamkan ke Geek Fam MY pun karena tidak dipilih oleh La Flame musim lalu.

Artikel Tag: Ryzen, uHigh, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-dambakan-kembali-berduet-dengan-uhigh-di-bigetron-ra-musim-depan
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini