Tundra Esports & Entity Susul Liquid & Gaimin Gladiators Menuju Lima Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Feb 2023, 15:45 WIB
Tundra Esports & Entity Susul Team Liquid & Gaimin Gladiators Menuju Lima Major

Tundra Esports dan Entity via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tundra Esports dan Entity menjadi dua tim Dota 2 asal Eropa terakhir peraih tiket ke Lima Major. Mereka akan mendampingi Team Liquid serta Gaimin Gladiators yang lebih dahulu memastikan tempatnya.

Kepastian Tundra dan Entity berangkat ke Peru terjadi menyusul kemenangan seri tibreaker panjang antara mereka dengan OG pada Selasa (31/1). Ketiganya sempat bertarung dalam dua ronde tiebreaker hari Senin (30/1), namun mereka terus saling mengalahkan sehingga harus memainkan ronde ketiga.

Terjadi penundaan ronde ketiga oleh keputusan PGL menjadi sampai tanggal 31 Januari 2023. Padahal seharusnya itu dilaksanakan di hari yang sama dengan tiebreaker ronde kedua.

Mengutip GGWP.ID, ketiga tim pada ronde ketiga tidak mesti melalui infinite loop lantaran Tundra Esports dan armada MeTTpuM mampu menaklukkan OG. Sedangkan OG gagal menang dalam ronde ini.

Peraih slot pertama di Major pertama DPC 2023 adalah Tundra pada laga pembuka kontra Yuragi cs. Walau mendapat perlawanan alot dari OG, sang kampiun TI 2022 akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah menaklukkan lawannya itu dalam 60 menit.

Tundra Esports mengalami hal yang sama di partai kedua melawan Entity; mendapat perlawanan keras tapi mampu keluar sebagai pemenang di menit 55. Nine menjadi pahlawan Tundra untuk mengamankan slot Major, mencetak 18 kill menggunakan Zeus.

Lolosnya Tundra membuta tiket bermain tersisa di Lima Major pun diperebutkan oleh Entity dan OG. Hasil pertandingannya adalah kemenangan pertandingan milik Entity.

Tim peringkat 12 dunia tersebut tampil dominan demi memenangkan duel di menit 46. Alhasil ini membuyarkan impian OG lolos ke Lima Major, yang akan digelar pada 22 Februari 2023 hingga 5 Maret 2023.

Artikel Tag: Tundra Esports, Entity, Lima Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tundra-esports-entity-susul-liquid-gaimin-gladiators-menuju-lima-major
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini