Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Repeat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 11:37 WIB
Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Repeat

Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Repeat

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Inggris, Tundra Esports, telah menandatangani kemitraan dengan platform turnamen esports, Repeat. Oleh karena itu, perusahaan akan memperkenalkan liga esports komunitas Dota 2 yang disebut Tundra Thursday Pub Smash.

Menurut rilisnya, liga online baru ini mewakili komitmen bersama organisasi tersebut untuk mengembangkan komunitas esports global, menampilkan kumpulan hadiah $4,000 (~£3,149) dan hadiah merchandise eksklusif Tundra.

Selama delapan minggu ke depan, mulai hari ini, semua pemain Dota 2 di seluruh dunia yang berminat dapat mendaftar untuk acara tersebut di situs web Tundra Thursday Pub Smash. Rincian lebih lanjut tentang turnamen ini akan segera menyusul.

Repeat.gg adalah platform turnamen esports di mana pemain dapat bermain video game untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai. Perusahaan juga menyelenggarakan turnamennya sendiri dalam berbagai judul.

Pada tahun 2022, Repeat diakuisisi oleh Sony sebagai bagian dari ekspansi esports PlayStation. Berbasis di Inggris, organisasi esports Tundra berkompetisi di Dota 2, Fortnite, EA Sports FC, dan Rocket League.

Sejak didirikan pada tahun 2019, perusahaan ini telah mengamankan beberapa gelar juara, termasuk piala Dota 2 International 2022 dan Fortnite EU FNCS Championship 2022.

Tundra Esports didukung oleh pesepakbola Belanda Virgil van Dijk, yang menjadi duta dan pemegang saham pada tahun 2022.

Sepanjang tahun 2023, Tundra mengalami perubahan kepemimpinan besar-besaran, dengan mantan CEO Evgeniy Roshchupkin mengundurkan diri pada bulan Maret dan penggantinya Carleton Curtis mengundurkan diri pada bulan Desember. Organisasi ini sekarang dipimpin oleh Co-Founder Maxim Demin.

Artikel Tag: Tundra Esports, Repeat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tundra-esports-mengumumkan-kemitraan-dengan-repeat
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini