Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Produsen PC

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 21:01 WIB
Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Produsen PC

Tundra Esports Mengumumkan Kemitraan dengan Produsen PC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Inggris, Tundra Esports telah mengumumkan kemitraan dengan produsen PC yang berbasis di Inggris, Gladiator PC.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, produsen akan menjadi pemasok resmi organisasi tersebut. Sebagai pemasok Tundra Esports, Gladiator PC akan membekali para roster Dota 2 dengan ‘PC terbaik’ untuk kompetisi dan latihan online. Kemitraan ini juga akan digunakan untuk memamerkan sistem Gladiator PC kepada basis penggemar organisasi. Gladiator PC menjadi partner ketiga organisasi esports asal Inggris,

Ia bergabung dengan platform turnamen esports Repeat dan perusahaan taruhan Winline dalam daftarnya. Selain kemitraan, Tundra Esports adalah salah satu dari 30 organisasi yang bergabung dengan Program Dukungan Klub Piala Dunia Esports yang memberikan modal finansial untuk mengembangkan judul-judul esports baru dan meningkatkan infrastruktur.

Kesepakatan ini menandai langkah pertama Gladiator PC ke dalam industri esports, bergabung dengan sejumlah produsen PC yang terlibat di sektor ini. Pada bulan Februari 2024, pembuat PC Amerika Utara iBUYPOWER menjadi mitra PC VCT Americas sehingga menyediakan PC-nya untuk semua kompetisi LAN.

Didirikan pada tahun 2019, organisasi esports asal Inggris, paling dikenal karena memenangkan The International 11 pada tahun 2022, membawa pulang hadiah uang sebesar $8,5 juta (~£6,7 juta). Selain Dota 2, organisasi ini juga berkompetisi di Fortnite dan Rocket League bersama sejumlah pembuat konten.

Maxim Demin Jr, Co-owner dan Managing Director Tundra Esports, berbicara mengenai kemitraan ini: “Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini dengan Gladiator PC." “Komitmen mereka untuk mendorong batas-batas perangkat keras gaming selaras dengan visi strategis kami mengenai keunggulan kompetitif dalam esports.”

Artikel Tag: Tundra Esports, Produsen PC, Gladiator

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tundra-esports-mengumumkan-kemitraan-dengan-produsen-pc
1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini