Dyrachyo Prediksi Talon Esports Akan Tembus Grand Final Lima Major

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mar 2023, 20:23 WIB
Dyrachyo tebak Talon Esports akan jadi lawan GG di Final Lima Major.

Dyrachyo memprediksi Talon Esports akan tembus Grand Final Lima Major.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Carry dari tim Gaimin Gladiators yakni Anton "dyrachyo" Shkredov memprediksi jika Talon Esports akan menembus babak Grand Final Lima Major. Performa Talon selama turnamen dianggap Dyrachyo sangatlah superior.

Dalam turnamen yang digelar di Negara Peru tersebut, Gaimin Gladiators sudah berhasil mengamankan satu tempat di babak Grand Final. Tim yang khas dengan singkatan nama 'GG' ini berhasil mengalahkan Team Liquid di Upper Bracket Final dan membuat mereka dipastikan minimal merebut posisi runner-up. Mengenai lawan di babak final, Gaimin Gladiators akan menunggu pemenang di antara laga Lower Bracket Finals yang mempertemukan Talon Esports versus Team Liquid. Dari pengamatannya sejauh ini, ia memprediksi jika Talon akan menang dan menjadi lawan GG di laga puncak Lima Major.

"Saya belum pernah menonton Talon bersama tim, jadi saya hanya mengomentari pertandingan mereka dengan Sanya Nix (streamer Rusia). Secara umum, mereka memiliki ciri khas masing-masing: Mikoto dengan Puck, Jabz dengan Nature's Prophet, Q dengan Tiny dan Tusk," ucap Dyrachyo.

"Mereka memiliki signature hero sendiri. Secara keseluruhan, mereka bermain dengan baik dan terlihat lebih baik dari tim lain. Saya rasa mereka dapat dengan mudah masuk ke final jika Liquid tidak melakukan apapun (terhadap hero signature Talon)," tukas pemain yang berasal dari Rusia itu.

Menarik untuk dinanti siapakah yang bakal jadi pemenang di laga tersebut. Banyak fans tanah air juga menjagokan Talon karena diperkuat oleh midlaner asal Indonesia, Mikoto.

Artikel Tag: Talon Esports, Lima Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dyrachyo-prediksi-talon-esports-akan-tembus-grand-final-lima-major
6285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini