TSM Gagal ke Arlington Major, Tapi Amankan Undangan ke TI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jul 2022, 14:30 WIB
TSM Gagal ke Arlington Major, Tapi Amankan Undangan ke TI 2022

MoonMeander via Tangkapan Layar TSM

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM gagal lolos menuju Arlington Major setelah hanya menempati urutan keempat pada musim DPC reguler di Amerika Utara (NA) yang rampung kemarin Rabu (13/7), dengan rekor menang-kalah: 4-3. Padahal pada major Dota 2 sebelumnya, Stockholm Major, mereka tampil mengesankan finis kedua.

Dipimpin oleh MoonMeander, tim berkostum berwarna hitam itu bangkit saat raksasa kawasan NA Evil Geniuses (EG) gagal memenuhi ekspektasi di Stockholm. Selagi EG pulang lebih awal dari turnamen, TSM mampu menembus Grand Final melalui upper bracket.

Mengingat TSM juga menjalani musim DPC yang luar biasa sebelum mengikuti Stockholm Major, mereka lantas diharapkan menjadi pemuncak klasemen di musim lalu. Tim ini sempat mengawali musim dengan kemenangan, namun gagal memenangkan pertandingan kontra tiga rival utama mereka, Evil Geniuses, Quincy Crew, dan nouns.

Kendati TSM harus rela cuma menjadi penonton Arlington Major, melansir Dot Esports tim tersebut berhasil mengamankan undangannya ke Dota 2 The International (TI) 2022 dengan total 1380 poin DPC.

Kini musim sudah berakhir di NA, tetapi hanya dua tim yang mengamankan tempat mereka di papan peringkat. Dengan Timado dan kawan-kawan finis keempat, lalu Wildcard Gaming mengunci tempat kelima, enam tim lainnya akan bermain tiebreak untuk mengetahui hasil klasemen akhir.

EG, nouns, dan Quincy Crew bakal memainkan tiebreak tiga arah demi menentukan tiga besar dan siapa yang mendapat undangan Arlington. Sedangkan 5RATFORCESTAFF, felt, serta The Cut akan memainkan tiebreak tiga arah untuk menentukan siapa yang terdegradasi.

Artikel Tag: TSM, Arlington Major, PGL Stockholm Major, Dota 2, Quincy Crew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tsm-gagal-ke-arlington-major-tapi-amankan-undangan-ke-ti-2022
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini