Trio M1 Farewell dari EVOS Legends, Tidak Akan Bermain di MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Agu 2022, 13:30 WIB
Trio M1 Farewell dari EVOS Legends, Tidak Akan Main di MPL ID S10

Farewell Trio M1 via YouTube EVOS TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Trio M1 tersisa di EVOS Legends yaitu Wannn, REKT, dan Luminaire, dipastikan tidak akan bermain di ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10. Ketiga pemain resmi diumumkan farewell dari EVOS pada Selasa (2/8).

Kabar ini sudah diprediksi, baik oleh komunitas Mobile Legends Indonesia, khususnya EVOS Fams, pendukung setia tim berjuluk Macan Putih itu. Isyarat ketidakhadiran ketiga pemain legendaris ini pun terlihat di salah satu video bertajuk "New Era" yang diunggah pada Instagram EVOS.

Pengumuman bahwa Wannn, REKT, dan Luminaire tidak menjadi bagian EVOS Legends di Season 10 disampaikan lewat unggahan video di YouTube EVOS TV. Video itu menceritakan perjalanan trio M1 tersebut di EVOS sampai menjadi legenda.

Melansir dari RevivaL TV, Wannn, REKT, dan Luminaire juga berpesan kepada roster New Era dari EVOS Legends untuk bersiap memberikan yang terbaik pada tim asuhan Zeys tersebut.

Perjalanan ketiganya sebagai bagian roster W.O.R.L.D tentu akan menjadi kisah sejarah yang selalu diingat terutama bagi EVOS Fams, karena pencapaiannya sebagai tim Indonesia pertama yang merengkuh trofi juara dunia Mobile Legends di M1 World Championship.

Tongkat estafet untuk membawa EVOS kembali berjaya dalam kancah esports Mobile Legends pun kini bakal dilanjutkan oleh para pemain muda masa depan.

Setelah kabar farewell ini, kemungkinan EVOS Legends masih bakal menyampaikan satu pengumuman yaitu perkenalan pemain terakhir di skuat MPL ID Season 10 mereka.

Artikel Tag: EVOS Legends, M1 World Championship, EVOS World, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/trio-m1-farewell-dari-evos-legends-tidak-akan-bermain-di-mpl-id-s10
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini