Kairi Resmi Berpisah dari ONIC PH, Akan Menuju ONIC Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 27 Jun 2022, 04:30 WIB
Kairi Resmi Berpisah dari ONIC PH, Akan Menuju ONIC Esports?

Kairi via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC PH nampaknya benar-benar serius merombak total skuatnya untuk MPL PH S10. Setelah Yeb sang pelatih resmi hengkang, giliran Kairi yang ikut cabut dari tim runner-up M3 World Championship 2021 itu.

Melalui pengumuman di akun Instagram dan Facebook resmi ONIC Filipina, pada Minggu (26/6), sang jungler telah resmi meninggalkan ONIC PH. Ini adalah kabar yang mungkin sudah diprediksi oleh banyak orang.

ONIC PH menyampaikan pengumuman pelepasan Kairi dengan cukup terbuka. Perpisahan ini diyakini terjadi bukan karena ada masalah antara kedua pihak, dan sang pemain hengkang secara baik-baik.

"Menjadi sebuah perjalanan yang baik, tapi hal-hal positif selalu ada akhirnya. Terima kasih Kairi telah menjalani petualangan bersama kami. Kami akan selalu merindukan sosok yang disebut masa depan," demikian bunyi keterangan mereka, dikutip dari ONE Esports.

"Tak diragukan merupakan salah satu jungler terbaik dunia, kami yakin Anda akan berkembang lebih baik lagi. ONIC Fam dan fans akan merindukanmu. Selalu tempatkan ONIC di hatimu yang terdalam," sambung dia.

Kini, pemain berusia 16 tahun dikaitkan dengan ONIC Esports. Beberapa minggu terakhir, ia memang menjadi perbincangan hangat, mulai dari rumor di Filipina yang menyebutnya akan ke Indonesia, hingga gosip mengerucut pada tim Indonesia ONIC Esports yang akan menjadi pelabuhan barunya.

Bahkan mengutip ONE Esports, beredar banyak kabar bahwa Kairi sudah berada di GH ONIC Esports. Hal ini terlihat dari background sang pemain kala diwawancarai salah satu turnamen di Filipina. Background-nya adalah yang biasa muncul saat Butsss, Drian, atau Kiboy, beraktivitas streaming.

Terlebih lagi, Jelita manajer ONIC Esports juga memberikan isyarat bahwa Kairi akan menjadi anggota baru tim Landak Kuning Indonesia dengan mengomentari unggahan perpisahan pemain berambut pirang tersebut. Namun perkara transfer ini, tetap masih harus ditunggu kabar resminya.

Artikel Tag: Kairi, ONIC PH, Onic Esports, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kairi-resmi-berpisah-dari-onic-ph-akan-menuju-onic-esports
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini