ECHO dan NexPlay EVOS Angkat Koper dari Playoff MPL PH Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Apr 2022, 23:00 WIB
ECHO dan NexPlay EVOS Angkat Koper dari Playoff MPL PH Season 9

NexPlay EVOS (kiri) dan ECHO Esports (kanan) via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ECHO Esports dan NexPlay EVOS telah tersingkir dari babak playoff MPL PH Season 9 dan membuyarkan impian mereka bersaing dalam turnamen Mobile Legends terakbar di Asia tahun ini, MSC 2022.

Acara puncak musim kesembilan liga Mobile Legends Filipina tersebut digelar mulai Kamis (28/4), dengan enam tim bersaing demi merengkuh gelar juara musim ini dan lolos menuju MSC 2022.

Tim favorit juara MPL Filipina musim ini, ECHO Esports, tidak mampu mewujudkan ekspektasi para penggemar akibat sudah angkat koper di hari pertama playoff MPL PH Season 9. Berstatus tim teratas, langkah mereka terhenti usai disapu bersih 0-3 oleh Omega Esports.

Di sisi lain, NexPlay EVOS gagal melaju ke semifinal upper bracket menyusul kekalahan tipis 3-2 dari runner-up M3 World Championship 2021 ONIC PH. Musim ini memang tidak berjalan baik bagi NexPlay EVOS, dengan telah memperlihatkan performa kurang maksimal sejak reguler season, bahkan mesti mengalami forfeit lantaran keterlambatan yang krusial di regular season.

Sementara itu kemenangan sapu bersih 3-0 kontra ECHO Esports merupakan kebangkitan untuk Omega Esports, dan tim underdog tersebut pun berhasil mengamankan tiket semifinal.

Melansir dari Esports ID, saat ini babak playoff MPL PH Season 9 masih berlangsung hingga Sabtu (30/4) dan laga finalnya digelar pada Minggu (1/5). Grand finalis akan berhak mendapatkan tempat di MSC 222, menyusul tim wilayah lain yang sudah lebih dahulu lolos.

Terhitung sudah ada delapan tim dipastikan lolos ke MSC 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada 11-19 Juni 2022, dan masih menunggu tim peserta berikutnya dari Filipina serta Singapura untuk segera bergabung.

Artikel Tag: Nexplay EVOS, Echo Esports, MPL PH Season 9, Omega Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/echo-dan-nexplay-evos-angkat-koper-dari-playoff-mpl-ph-season-9
2333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini