Tim VALORANT KRÜ Esports Lepas 3 Pemain Kunci Jelang Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 08:00 WIB
Tim VALORANT KRÜ Esports Lepas 3 Pemain Kunci Jelang Musim 2023

KRÜ Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KRÜ Esports akan mencari tiga pemain inti baru pasca mendapatkan slot liga VALORANT Amerika 2023. Tim pemenang dari Amerika Latin itu resmi melepas Roberto Francisco "Mazino" Rivas Bugueño, Joaquin Ignacio "delz1k" Espinoza Soto dan Angelo "keznit" Mori.

Mazino, delz1k, dan keznit telah memperkuat KRÜ sejak awal 2021 dan merupakan aktor utama kesuksesan tim selama dua tahun terakhir. KRÜ adalah satu-satunya tim yang menghadiri setiap acara LAN internasional sejak awal VALORANT, alasan jelas mereka difavoritkan terpilih untuk masuk liga Amerika dari LATAM.

KRÜ Esports beberapa kali mencatatkan finis teratas di liga domestik Challengers mereka, pun selalu menembus acara internasional meski kurang berbicara banyak. Tahun ini Klaus cs tidak pernah finis di atas peringkat kesembilan di acara LAN, menjadi empat terbawah di Masters: Reykjavík dan Masters: Copenhagen, serta finis ke-11 di Champions sebagai penutup tahun.

Kini untuk bersaing dengan beberapa tim terbaik dari Amerika Utara (NA) dan Brasil, KRÜ mengambil langkah meningkatkan kualitas roster dengan mempertahankan dua anggota aslinya saja. Kedua pemain yang tersisa dari lima pilar adalah Nicolas "Klaus" Ferrari dan Juan Pablo "NagZ" Lopez.

Mengutip Dot Esports dengan bergabung ke liga Amerika, tim asuhan Leazo itu sekarang berkesempatan untuk menandatangani pemain mana pun dari dalam wilayah mereka karena aturan impor yang baru.

Masih belum ditentukan apakah KRÜ Esports bakal tetap mengandalkan jasa pemain dari LATAM atau memutuskan untuk merekrut pemain asal NA. Offseason untuk VALORANT juga baru awal-awal, dengan pemain dari semua wilayah masih keluar-masuk roster tim.

Artikel Tag: KRÜ Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-valorant-kru-esports-lepas-3-pemain-kunci-jelang-musim-2023
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini