Lengkap, Berikut 12 Tim Peserta VCT Masters 2 Copenhagen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 16:00 WIB
Lengkap, Berikut 12 Tim Peserta VCT Masters 2 Copenhagen

Paper Rex via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Line-up peserta VALORANT Champions Tour (VCT) Masters 2 Copenhagen sudah lengkap setelah slot terakhir diamankan oleh KRÜ Esports tim wilayah LATAM Brazil. Acara internasional yang digelar mulai 10 Juli 2022 secara LAN itu akan menghadirkan penonton offline pada tiga hari terakhir kompetisi.

VCT Masters 2 Copenhagen akan berlangsung pada tanggal 10 - 24 Juli 2022 dengan menampilkan 12 tim yang bersaing. Tim unggulan teratas dari empat wilayah utama NA, EMEA, APAC, dan LATAM, akan langsung masuk babak playoff, sedang delapan tim tersisa akan bersaing dalam penyisihan grup untuk mendapat tempat di playoff.

Babak penyisihan grup akan menyajikan dua grup yang berisikan empat tim di setiap grup. Sebanyak dua tim dari masing-masing grup berhak lolos ke babak playoff untuk bersaing dengan empat tim terbaik.

Melansir dari Esports.ID, inilah ke-12 tim yang berpartisipasi dalam Masters 2 Copenhagen, Denmark:

1. OpTic Gaming

2. XSET

3. Fnatic

4. FunPlus Phoenix

5. Guild Esports

6. Paper Rex

7. XERXIA

8. DRX

9. Northeption

10. Leviatán

11. LOUD

12. KRÜ Esports

VCT Masters 2 bukan hanya tur internasional yang dinantikan oleh para penggemar VALORANT, melainkan juga merupakan acara yang penting untuk setiap tim lolos menuju VCT Champions 2022, yang kemungkinan berlangsung pada akhir tahun 2022.

VCT Masters 2 Copenhagen pun menjadi acara internasional VALORANT pertama di 2022 yang menghadirkan penonton offline. Para penonton dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di venue pada tiga hari terakhir, dimulai dari final upper bracket - grand final.

Hingga tulisan ini dibuat, total hadiah untuk VCT Masters 2 belum diketahui. Tetapi, pemenang dan para partisipan akan memperoleh Circuit Points sebagai syarat kualifikasi untuk mengikuti VCT Champions 2022.

Artikel Tag: VCT Masters 2 Copenhagen, VALORANT Champions, Paper Rex, KRÜ Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lengkap-berikut-12-tim-peserta-vct-masters-2-copenhagen
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini