KRÜ Esports Tim Pertama Tereliminasi dari VCT Masters Reykjavik 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Apr 2022, 02:00 WIB
KRÜ Esports Tim Pertama Tereliminasi dari VCT Masters Reykjavik 2022

KRÜ Esports Tersingkir dari VCT Masters Reykjavik 2022 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Amerika Latin, KRÜ Esports, menjadi tim pertama yang tersingkir dari VCT Masters Reykjavik 2022, setelah harus mengakui keunggulan Optic Gaming runner-up VCT Challengers NA via skor 2-0, Selasa (12/4).

Seri ini dimulai di Bind map plilihan KRÜ, tapi mereka justru bermain buruk. Serangan BeTony berulang kali mampu mentah di tangan Optic yang memainkan paruh pertama sebagai defender.

Kejelian para pemainnya dalam memanfaatkan off angle dan eksekusi apik dalam upaya retake menjadi kunci utama kemenangan Optic Gaming di beberapa ronde, dan akhirnya menutup paruh pertama dengan keunggulan 8-4.

Mengutip GGWP.ID, FNS dan kawan-kawan juga mempertahankan momentumnya memasuki paruh kedua. Berkat luar biasa dalam eksekusi, mereka dapat memenangkan map via skor 13-5.

Sang "El Diablo" yaitu Yay tampil sensasional sekaligus pembeda bagi Optic di Bind. Selain kerap membukukan kill krusial yang memberi timnya kemenangan ronde, Yay pun menjadi top fragger lewat 28 kill disertai dengan jumlah average combat score (ACS) fantastis, 338 poin.

Terbantai di map pertama, KRÜ Esports mencoba bangkit di Acent map kedua. Hasilnya KRÜ mengawali cukup baik dengan memenangkan pistol round pertama di sisi defender, dan meraup pundi-pundi poin di paruh pertama.

KRÜ Esports juga tetap tenang kala Optic Gaming dengan Marved sebagai ujung tombaknya mencetak Ace di ronde keenam, sehingga mampu menyelesaikan paruh pertama via keunggulan skor 7-5.

Duel sengit berlanjut ke paruh kedua, dengan kedua tim nyaris bergantian memenangkan ronde. Namun situasi berubah pasca ronde 20. Optic mulai panas dan mengambil ronde 21, 22, dan 23 lewat pertahanan tangguhnya, lalu menuntaskan permainan via skor 13-10.

Hasil ini membuat KRÜ Esports dipastikan finis peringkat 11-12 di VCT Masters Reykjavik 2022, serta mendapatkan hadiah uang senilai USD 10.000 dan 125 VCT Circuit Points.

Sementara itu, Optic Gaming selanjutnya akan melakoni laga ulang melawan XERXIA di decider match yang berlangsung pada Kamis (14/4).

Artikel Tag: KRÜ Esports, OpTic Gaming, VCT Masters Reykjavik 2022, XERXIA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kru-esports-tim-pertama-tereliminasi-dari-vct-masters-reykjavik-2022
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini