Tim Terkuat di Grup A MLBB UEI Season 2 Menurut Ash Jungler RRQ Mika

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 04:00 WIB
Tim Terkuat di Grup A MLBB UEI Season 2 Menurut Ash dari RRQ Mika

Ash Jungler RRQ Mika (kanan) via YouTube Upoint

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada turnamen MLBB Upoint Esports Invitational (UEI) Season 2, RRQ Mika tergabung ke Grup A. Mengenai siapa tim terkuat di Grup A, jungler dari Mika yakni Ash pun mengungkapkan pendapatnya.

Grup A MLBB UEI Season 2 bisa dikatakan cukup keras sebab mengumpulkan RRQ Mika, MBR Delphyne, Nigma Galaxy, Aura Phoenix, dan Bigetron Era (BTR Era) yang memiliki pemain berpengalaman.

Melansir dari RevivaL TV, saat ini pemuncak klasemen Grup A adalah Mika, dan akan menghadapi BTR Era dalam pertandingan perebutan slot upper bracket babak playoff.

Kendati sedang berada di puncak klasemen sementara, tim asuhan Rave itu tidak mendapatkannya dengan mudah. Selain pernah kalah game kala bermain imbang kontra Bigetron Era, Mika juga nyaris kena comeback saat sudah unggul melawan MBR.

Hal tersebut lantas menimbulkan pertanyaan siapa tim terkuat di Grup A? Mengingat Giogoi mengatakan cuma kesalahan yang membuat RRQ Mika hampir ter-comeback. Tapi menurut Ash dalam interview berikutnya, semua tim Grup A sama kuatnya.

"Menurutku tim terkuat di Grup A sih semuanya ya. Karena walaupun kita pernah kalah 1-1 dengan BTR tetapi tim lain juga kuat," ujar mantan pemain Alter Ego Nyx itu dikutip dari RevivaL TV.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ash bisa dibilang benar adanya. Seperti Nigma Galaxy meskipun tim baru, mereka beranggotakan pemain berpengalaman dan langsung juara di turnamen debutnya yaitu WSL Academy Season 3.

Adapun Bigetron Era merupakan penguasa MLBB ladies Indonesia saat dengan kesuksesan bergelimang trofi. Sedangkan MBR Delphyne dan Aura Phoenix punya pemain veteran yang disegani oleh tim lain.

Artikel Tag: Ash, RRQ Mika, MLBB UEI Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-terkuat-di-grup-a-mlbb-uei-season-2-menurut-ash-jungler-rrq-mika
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini