Tim Kuda Hitam pada PMPL ID Fall 2022 Menurut Zuxxy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Jul 2022, 06:00 WIB
Tim Kuda Hitam pada PMPL ID Fall 2022 Menurut Zuxxy

Zuxxy via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Banyak hadirnya pendatang baru pada ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2022 ikut mendapat perhatian dari in-game leader (IGL) Bigetron RA yaitu Zuxxy.

Total 20 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia bertanding di PMPL ID Fall 2022 yang elah memulai pekan pertamanya. Berbeda dengan musim sebelumnya, terdapat sejumlah tim baru yang berpartisipasi dalam ajang tersebut musim ini.

Dilansir dari SPIN Esports, para pendatang baru tersebut adalah 21 Esports yang mengakuisisi slot milik Bonafide Esports, Morph GGG (mengakuisisi slot ION Esports), GPBR Esports (mengakuisisi slot Victim 365), serta HFX Esports (mengakuisisi slot Zone Esports).

Tim- tim di atas pastinya siap memberikan perlawanan kepada lawan-lawannya dan enggan cuma menjadi tim pelengkap mau pun sekadar meramaikan gelaran PMPL ID Fall 2022.

Dari keempat tim tersebut, yang menurut Zuxxy menjadi kuda hitam dan sekaligus bakal diwaspadai olehnya di PMPL kali ini ialah HFX. Ini diungkapkannya saat menghadiri media interview PMPL ID Fall 2022.

"Untuk tim yang baru ini kan enggak beda dari musim sebelumnya, kecuali HFX Esports. Menurut aku sih yang bakal jadi kuda hitam HFX karena di offseason sebelumnya sering ketemu HFX dan ngejalanin PMPL beberapa hari sering ketemu HFX, menurut aku HFX jadi tim kuda hitam sih," jelas Zuxxy dikutip dari SPIN Esports.

Memang ada perbedaan antara HFX Esports dengan ketiga tim pendatang baru lainnya. Meskipun sesama tim baru, 21 Esports, Morph GGG, dan GPBR Esports, mayoritas diperkuat oleh pemain yang sudah mentas di PMPL ID musim sebelumnya.

Lain halnya HFX Esports, tim ini masih menjadi yang masih sulit diprediksi oleh tim-tim lainnya sehingga memiliki potensi menghadirkan kejutan dan memberikan warna lain dalam PMPL kali ini.

Artikel Tag: Zuxxy, PMPL ID Fall Split 2022, HFX Esports, Morph GGG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-kuda-hitam-pada-pmpl-id-fall-2022-menurut-zuxxy
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini