Zuxxy & Luxxy Utarakan Keinginan untuk Melanjutkan Pendidikan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Jan 2023, 02:00 WIB
Zuxxy & Luxxy Utarakan Keinginan untuk Melanjutkan Pendidikan

Zuxxy dan Luxxy via Instagram @maad_twins

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain kembar dari Bigetron RA, Made Bagas "Zuxxy" Pramudita dan Made Bagus "Luxxy" Prabaswara, merupakan salah satu veteran di kancah PUBG Mobile Indonesia. Keduanya telah menekuni karier sebagai pemain profesional selama 4-5 tahun terakhir.

Selama perjalanan kariernya, "Duo Tachibana" ini tidak hanya mampu menjaga eksistensinya di dunia esports PUBG Mobile. Mereka juga sukses mempersembahkan sederet gelar bergengsi bagi Bigetron RA, seperti PMPL ID hingga juara dunia PMCO dan PMWL.

Walau telah sukses sebagai atlet esports, Zuxxy dan Luxxy tetap punya keinginan melanjutkan pendidikannya di masa mendatang. Rencana perihal meneruskan pendidikan, mereka berdua ungkapkan di kanal YouTube Najwa Shihab dilansir dari RevivaL TV.

Zuxxy mengakui punya rencana untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi andai berhasil kembali menjadi juara. Dia bahkan sudah mengetahui jurusan yang akan diambilnya nanti.

"Aku nanti mungkin setelah juara lagi ingin pendidikan dulu sih. Tapi aku senang banget buat belajar bahasa sih paling," jawabnya dikutip dari RevivaL TV.

Peraih gelar The Most Favorite Esports Player of The Year Indonesia Gaming Awards 2020 juga menyebutkan secara spesifik, dirinya tertarik mempelajari bahasa Prancis dan Mandarin. Itu diungkapkannya ketika ditanya bahasa apa yang ingin ditekuninya oleh Najwa Shihab.

Keinginan untuk melanjutkan pendidikan juga ada di benak Luxxy. Perbedaannya dengan sang kembaran, Luxxy belum mengetahui perihal jurusan kuliahnya.

"Fokus dulu lah, kalau soal pendidikan ingin juga sih tapi bingung mau ngambil apa." Ungkap sang salah satu pemain Sniper PUBG Mobile terbaik di dunia dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Zuxxy, Luxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zuxxy-luxxy-utarakan-keinginan-untuk-melanjutkan-pendidikan
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini