Disapu oleh Fnatic, Neon Esports Tersingkir dari BTS Pro Series Season 12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 16:00 WIB
Disapu oleh Fnatic, Neon Esports Tereliminasi dari BTS Pro Series Season 12

Fnatic Dota 2 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic (FNC) mengalahkan juru kunci klasemen BTS Pro Series Season 12 yaitu Neon Esports di hari kesembilan fase grup pada Kamis (29/9). Jabz membawa FNC memenangkan game pertama meski nyaris blunder, sedang kemenangan game kedua diraih dengan keunggulan.

Di game pertama, Jabz cs memakai draft yang sangat stabil dengan Luna, Enigma, dan Invoker sebagai core. Sementara itu, Neon memilih Templar Assassin, Centaur Warruner, dan Gyrocopter.

Invoker di tangan Armel bekerja sangat baik sehingga FNC menguasai keseluruhan jalannya pertandingan. Sempat membuat beberapa kesalahan yang berpotensi menghadirkan kekalahan karena Neon Esports mampu bangkit dari ketertinggalan networth 20K, Jabz menjadi pahlawan. Double Black Hole dari Enigma-nya berhasil melenyapkan beberapa hero Neon untuk membawa FNC menang di menit 55.

Belajar dari game pertama, Fnatic mengandalkan line-up yang lebih agresif pada game kedua dengan mengambil Lone Druid untuk Raven, Dragon Knight bagi Armel dan Batrider kepada Jab. Sedangkan Neon menggunakan Queen of Pain, Mars, dan Lifestealer sebagai core.

Dengan draft agresifnya, FNC membuat game kedua jauh lebih cepat ketimbang game pertama yang berlangsung hingga 51 menit. Permainan berjalan berat sebelah, bahkan Raven tidak tumbang satu kali pun dengan skor KDA 13/0/7. Dalam waktu 18 menit, FNC mengambil game kedua usai merobohkan inhibitor.

Mengutip Ligagame TV, Fnatic mempertahankan posisi di puncak klasemen grup berkat kemenangan ini. Mereka akan istirahat dua hari sebelum menghadapi Team SMG di laga pamungkas BTS Pro Series Season 12.

Sementara bagi Neon Esports, kekalahan ini memastikan mereka tersingkir dari BTS Pro Series Season 12. Selama babak penyisihan grup, Enryu dkk gagal mencatatkan satu pun kemenangan 2-0.

Artikel Tag: Fnatic Dota 2, Neon Esports, BTS Pro Series Season 12

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/disapu-oleh-fnatic-neon-esports-tersingkir-dari-bts-pro-series-season-12
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini