Fnatic Taklukkan TNC Predator di Laga Pembuka BTS Pro Series Season 12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Sep 2022, 22:00 WIB
Fnatic Taklukkan TNC Predator di Laga Pembuka BTS Pro Series Season 12

Fnatic Dota 2 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang Beyond The Summit (BTS) Pro Series Season 12 dimulai pada Rabu (21/9) dengan duel klasik Asia Tenggara (SEA) antara TNC Predator melawan powerhouse Fnatic (FNC). Hasilnya, FNC menjadi pemenangnya via skor 2-0.

Di game pertama, TNC menyusun susunan triple core yang cukup greedy yaitu Primal Beast, Lina, dan Biristleback. Untuk melawan draft tersebut, FNC memutuskan mengambil Timbersaw, Batrider bagi Armel, dan Alchemist bagi Raven.

Fnatic menjalani momentum yang baik karena secara agresif mampu membawa duel ke TNC sepanjang keseluruhan game. Pada menit ke-20, semua pemain core mereka memanfaatkan dengan baik keuntungan networth sangat telak yaitu 11k networth untuk mendominasi TNC, sebelum memenangkan game 10 menit kemudian pasca DJ mengamankan Black Hole tiga pemain di akhir.

Memasuki game kedua, TNC Predator kembali berjuang dalan penyusunan draft ketika mengambil line-up lebih agresif dengan Phantom Assassin untuk Asta, Tiny bagi Krish, dan Batrider kepada Bok. Sementara itu, FNC memilih Lone Druid kepada Raven, Puck untuk Armel, serta Visage bagi Jabz.

Bok cs sempat melaju mulus di early game berkat terus-menerus aktif di peta untuk menciduk hero-hero milik Fnatic. Namun, TNC membuat kesalahan-kesalahan di mid game sehingga armada SunBhie bisa membangun lagi keunggulannya sampai akhirnya merebut game di menit 33 untuk menutup seri 2-0.

Mengutip Ligagame TV, sangat diyakini bakal memenangkan pertandingan ini meski belum menunjukkan performa memuaskan dari satu bulan terakhir dan roster-nya pun diterpa masalah selama periode itu. Skuad tidak bisa mendapatkan visa untuk Arlington Major, sedang Raven absen di ESL One Malaysia karena Covid-19.

Fnatic akan menghadapi Lilgun pada Minggu (25/9) untuk laga selanjutnya BTS Pro Series Season 12, sedangkan TNC Predator langsung bermain lagi hari Kamis (22/9), juga melawan Lilgun.

Artikel Tag: Fnatic Dota 2, TNC Predator, BTS Pro Series Season 12

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-taklukkan-tnc-predator-di-laga-pembuka-bts-pro-series-season-12
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini