BOOM Esports Maju ke Grand Final BTS Pro Series S12 usa Libas Execration

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Okt 2022, 01:00 WIB
BOOM Esports Maju ke Grand Final BTS Pro Series S12 usa Libas Execration

BOOM Esports vs Execration via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports melaju ke grand final BTS Pro Series Season 12 usai mengalahkan Execration (XctN) di semifinal playoff. Pada laga hari Kamis (6/10) itu, BOOM tampil dominan untuk menang via skor 2-0.

Meski banyak yang berharap Hungry Beast menang mudah, XctN membutikan tidak mudah dikalahkan. Apalagi Bob cs sebelumnya mengalahkan Fnatic 2-0 sekaligus melemparnya ke lower bracket. Fnatic kini sudah tersingkir akibat takluk oleh Hokori.

Di game pertama, Execration menggunakan draft agresif dengan Monkey King, Batrider di midlane dan Visage di offlane. Sedang BOOM Esports mengambil Leshrac di safe lane, Queen of Pain (QOP) dan Tidehunter untuk draft-nya.

XctN menguasai early game sebelum terlibat permainan bolak-balik dengan BOOM selama 25 menit. Setelah itu, XctN mencapai Mega Creeps dengan menghancurkan seluruh barak sang lawan namun gagal melakukan pertahanan. Dengan tak memiliki buy back, XctN akhirnya merelakan game pertama ke BOOM di menit 50.

Pada game kedua, JaCkky cs ingin membalas budi dengan menggunakan draft agresif mereka, memilih Phantom Assassin (PA), Nighstalker di offlane dan Primal Beast di midlane. Di sisi lain, Execration memakai draft yang lebih stabil dengan Slark untuk Jin "Palos" Lamatao, Puck dan Beastmaster.

Berkat draft agresifnya, BOOM Esports mendominasi early game sekaligus membuat draft XctN tidak bekerja sesuai harapan. Setelah unggul networth 20k pada menit 25, tim #INDOPRIDE menghancurkan Ancient milik XctN di menit 28 untuk mengakhiri game dan pertandingan.

Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong tampil spektakuler menggunakan PA lewat torehan K/D/A 17/1/10 pada akhir game. Mereka nyaris seketika melenyapkan setiap hero lawan di peta.

Mengutip Ligagame TV, dengan lolos ke grand final maka BOOM Esports memastikan finis dua besar di BTS Pro Series Season 12. Sementara Execration turun ke lower bracket untuk menghadapi pemenang antara Hokori kontra Team SMG.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Execration Dota 2, BTS Pro Series Season 12

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-maju-ke-grand-final-bts-pro-series-s12-usa-libas-execration
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini