Duel Klasik, Fnatic Tahan Imbang BOOM Esports di BTS Pro Series Season 12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Sep 2022, 17:00 WIB
Duel Klasik, Fnatic Tahan Imbang BOOM Esports di BTS Pro Series Season 12

Fnatic vs BOOM Esports via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel klasik antara BOOM Esports melawan Fnatic (FNC) pada lanjutan laga BTS Pro Series Season 12 hari Selasa (27/9) berakhir imbang 1-1. Dalam matchday ketujuh babak penyisihan grup itu, BOOM unggul lebih dahulu sebelum FNC merebut game kedua untuk membuyarkan kemenangan tersebut.

Di game pertama, Hungry Beast mengandalkan draft yang agresif dengan Fbz mendapatkan Mars hero signature-nya, dan Yopaj memakai Kunkaa. Sedangkan Fnatic memilih draft menarik, Centaur Warruner untuk Jaunuel dan Primal Beast kepada DJ di midlane.

BOOM Esports menjalani early game dengan baik, tapi sejumlah kesalahan memudahkan FNC untuk unggul networth cukup besar di mid game. Sayangnya, FNC gagal memanfaatkan keunggulannya lantaran teamfight yang tidak terpisahkan membuat mereka kehilangan. Alhasil, BOOM memenangkan game pertama di menit 51.

Pindah ke game kedua, Fnatic mengambil Enigma hero signature untuk DJ serta Morphling kepada Raven, dan Primal Beast bagi Armel. Adapun BOOM Esports membawa Devourer bagi Yopaj, dan JaCkky memilih Kunkka.

Early game kembali dikuasai oleh Yopaj dkk, berhasil unggul dalam teamfight berkat koordinasi posisi dan timing mereka. Tak tinggal diam, FNC mampu menyamakan kedudukan hingga mid game.

Memasuki late game, FNC membalikkan keadaan ketika mengamankan beberapa pertarungan termasuk dalam kontes Roshan. Mereka pun akhirnya mengklaim game kedua sekaligus menyamakan kedudukan 1-1, setelah Enigma milik DJ menciduk hero-hero BOOM dengan ultimate Black Hole-nya pada menit 63.

Mengutip Ligagame TV, hasil ini membuat BOOM Esports menempati puncak klasemen sementara dengan rekor tiga kemenangan dan tiga imbang, disusul oleh DJ cs dengan tiga kemenangan dan dua imbang.

Pada laga BTS Pro Series Season 12 berikutnya, Fnatic akan menghadapi Execration hari Rabu (28/9) dan BOOM berjumpa Neon Esports kemudian istirahat tiga hari sebelum seri berikutnya.

Artikel Tag: Fnatic, BOOM Esports, BTS Pro Series Season 12

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/duel-klasik-fnatic-tahan-imbang-boom-esports-di-bts-pro-series-season-12
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini