Tim Dota 2 TNC Predator Perkenalkan 2 Pemain Baru Bok dan BDz

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Mar 2022, 01:30 WIB
Tim Dota 2 TNC Predator Perkenalkan 2 Pemain Baru Bok dan BDz

Roster Tim Dota 2 TNC Predator via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pencarian tim Dota 2 TNC Predator akan pemain offlaner dan support berakhir sudah. TNC resmi memperkenalkan dua pemain veteran yaitu Jun "Bok" Kanehara dan Juan Carlo "BDz" Manalo masing-masing sebagai offlaner dan support barunya.

Pengumuman ini TNC sampaikan lewat akun media sosial resminya pada Sabtu (26/2) waktu setempat. Dalam postingan tersebut, TNC juga menyatakan alasan memboyong kedua pemain itu karena yakin dengan pengalaman dan kemampuan mereka.

Bagi Bok ini adalah kedua kalinya mengenakan seragam TNC, usai sempat bergabung pada musim DPC 2021 lalu. Sedangkan untuk BDz ini adalah kesempatan pertamanya memperkuat tim berlogo phoenix tersebut.

Selengkapnya, susunan roster tim Dota 2 TNC Predator saat ini adalah sebagai berikut:

Levi "YoungGod" Lagaret (carry)

Yuri Dave "Yowe" Pacana (midlaner)

Bok (offlaner)

BDz (support)

Kim "Febby" Yong-Min (hard support)

Sayangnya mengutip GGWP.ID, roster baru yang juga menandai lembaran baru bagi TNC ini tidak sepenuhnya mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Terlepas dari beberapa penggemar yang mendoakan TNC sukses, cukup banyak juga penggemar pesimis terhadap Bok dan BDz.

Di mata mereka, kedua pemain tersebut tidak jauh berbeda dari offlaner dan support lama sang kampiun ESL One Hamburg 2019 yaitu X1aOyu dan PlayHard, sehingga perubahan ini dianggap bukan peningkatan kualitas.

Padahal di divisi 2 nanti, Yowe cs akan bersaing dengan tim-tim kuat semisal Team Orca, Talon Esports, dan Lilgun yang mampu bersaing secara konsisten dengan tim-tim divisi 1 pada turnamen-turnamen non-DPC.

Belum lagi masih ada tim dari open qualifier yang kekuatannya masih abu-abu. Hal tersebut tentu makin memperberat kans TNC Predator yang "tak ada perubahan signifikan" untuk naik kembali menuju divisi 1.

Artikel Tag: TNC Predator, Dota 2, Bok, BDz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-dota-2-tnc-predator-perkenalkan-2-pemain-baru-bok-dan-bdz
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini