The Infinity Raih Juara di PMPL SEA, Zuxxy BTR RA: Lagi Dapat Angin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 31 Mei 2021, 13:30 WIB
The Infinity Raih Juara di PMPL SEA, Zuxxy BTR RA: Lagi Dapat Angin

Zuxxy Bigetron RA via Instagram @bagas_zuxxy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Datang ke PMPL SEA Finals Season 3 sebagai tim yang tidak diunggulkan, The Infinity membuat kejutan dengan keluar sebagai juara usai menjadi pemuncak klasemen di hari ketiga alias terakhir turnamen.

Bukan hanya berstatus underdog, dilansir Daily Spin ID, tim asal Thailand tersebut juga termasuk pendatang baru di kompetisi Asia Tenggara, yang lolos ke PMPL SEA berkat prestasinya menjadi kampiun musim reguler PMPL TH (Thailand) Season 3.

Walau demikian, The Infinity mampu menjadi tim dengan performa paling stabil sepanjang tiga hari kompetisi, bahkan mengklaim lima WWCD untuk mengantarkan mereka juara turnamen PUBG Mobile antar Asia Tenggara tersebut.

Prestasi The Infinity tersebut juga mendapat perhatian dari kapten Bigetron Red Aliens (BTR RA), Zuxxy, yang meski mengakui sang wakil Thailand itu pantas menjadi juara di PMPL SEA Finals Season 3, tapi ia ragu terkait musim selanjutnya.

Pasalnya, Zuxxy menilai keberhasilan Sadayut Mukdasawat dan kolega di PMPL SEA dipengaruhi faktor momentum, bukan murni strategi atau kualitas permainan.

"Sori nih bukan bermaksud merendahkan tim Infinity, tapi menurut aku Infinity cuma lagi dapet angin aja di season ini," ujar kembaran dari Luxxy tersebut di sesi livestream Nimo TV, dikutip dari Daily Spin ID.

"Gak tau ya season depan, kemungkinan ya, sori nih, performanya gak akan sebaik sekarang," tambah dia.

Pelatih BTR RA, Jangs, juga sependapat dengan Zuxxy, karena menurutnya kekuatan tim-tim asal Thailand saat ini tidak sehebat dahulu.

Pelatih berpaspor Malaysia itu melihat bubarnya RRQ beberapa waktu lalu telah mengubah persaingan tim-tim Thailand, karena selama ada RRQ, terutama RRQ G9, wakil-wakil Negeri Gajah Putih lebih berbahaya.

"Sebenarnya pas RRQ bubar itu udah gak seru. Soalnya RRQ itu mainnya beda banget dari yang lain." Papar Jangs, dikutip dari Daily Spin ID.

Artikel Tag: The Infinity, Zuxxy, PMPL SEA Finals Season 3, Jangs BTR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/the-infinity-raih-juara-di-pmpl-sea-zuxxy-btr-ra-lagi-dapat-angin
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini