Grand Final PMPL SEA Fall 2022 Day 2: The Infinity Comeback untuk Ke Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Okt 2022, 18:00 WIB
Grand Final PMPL SEA Fall 2022 Day 2: The Infinity Comeback untuk Ke Pucuk

Day 2 Grand Final PMPL SEA Fall 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Di hari kedua Grand Final PMPL SEA Fall 2022 pada Sabtu (22/10), The Infinity melakukan comeback demi merebut puncak klasemen keseluruhan dengan 200 poin. Dari enam laga hari kedua, skuad Thailand mengumpulkan 85 poin dengan bantuan satu WWCD.

Posisi kedua dengan 67 poin dipertahankan oleh FaZe Clan yang mencatatkan tiga finis lima besar hari itu. Dengan bantuan dua WWCD, Buriram United meroket sembilan tangga ke peringkat ketiga sedangkan penguasa klasemen hari pertama, TEM, melorot ke urutan ketujuh.

Pertandingan pertama hari kedua Grand Final PMPL SEA Fall 2022 dimainkan di Sanhok dengan The Infinity memenangkan WWCD. Alter Ego Limax, yang diundang langsung ke Grand Finals PMGC 2022, finis kedua, dan wakil Malaysia 4Rivals menghuni tempat ketiga.

Di laga kedua, gameplay Yoodo Allience menguntungkan mereka sehingga mengklaim WWCD beserta 12 kill. Gameplay brilian juga ditunjukkan oleh Genesis Dogma GIDS untuk mencaplok peringkat kedua dengan tujuh frag.

Kemudian pertandingan ketiga di Miramar, Bacon Time memanfaatkan posisinya untuk mengantongi WWCD. Dalam duel ini, ICEs cs mencetak 10 frag dan mengeliminasi Eagle Esports yang akhirnya finis kedua.

Buriram United sukses memenangkan dua laga berikutnya yang berlangsung di Erangel dengan masing-masing tujuh dan 14 frag. Mereka menang di game pertama dengan menunjukkan beberapa gameplay pasif, dan masuk ke mode agresif di game kedua.

Geek Fam berkat gameplay-nya menjadi kunci kemenangan di pertandingan terakhir hari kedua Grand Final PMPL SEA Fall 2022. Sedangkan FaZe sedikit pasif sehingga cuma mencatatkan lima frag, saat BOOM Esports membukukan tujuh frag walau tersingkir lebih awal.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, The Infinity, FaZe Clan PUBG Mobile, Genesis Dogma GIDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pmpl-sea-fall-2022-day-2-the-infinity-comeback-untuk-ke-pucuk
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini