Tepis Isu Diakuisisi PABZ, Victim Esports Merger dengan Eagle 365 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 23:00 WIB
Tepis Rumor Diakuisisi PABZ, Victim Esports Merger dengan 365 Esports

Merger Hasilkan Nama Baru VICTIM365 via Gamesgrid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sesuatu yang baru sebagaimana dijanjikan oleh Victim Esports pasca membubarkan diri pada November 2021 akhirnya terungkap. Ternyata kejutan itu adalah Victim merger dengan Eagle 365 Esports.

Kabar Victim Esports telah resmi merger dengan Eagle 365 diumumkan melalui akun Instagram resmi @victimesports pada Senin (3/1) lalu. Dalam pengumumannya, Victim membagikan teaser video bernuansa komik.

"Kami belajar, kami bergabung, kami kembali, kami lebih kuat, dan kami adalah "VICTIM365"," tulis @victimesports dikutip dari Gamesgrid.

Seperti tertera di atas, merger antara kedua tim menghasilkan nama baru untuk mereka yakni VICTIM365. Tidak hanya itu, logo timnya juga baru dengan warna emas pada karakter Victim dan tulisan "VICTIM365" di bawahnya.

Melansir dari Gamesgrid, kabar ini sekaligus menepis rumor yang sempat beredar sebelumnya, bahwa Victim Esports akan diakuisisi oleh PABZ Esports.

Hingga tulisan ini dibuat, meski sudah resmi merger sayangnya VICTIM365 masih belum mengumumkan tim dan jajaran roster pertama yang bakal mereka bentuk pertama kali.

Sebelumnya, Victim telah melepas semua divisi mereka seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. Bahkan mantan roster divisi PUBG Mobile mereka sudah pindah ke Bigetron ION.

Sementara itu di kubu Eagle 365, mereka juga telah membubarkan dua dari tiga divisinya yaitu League of Legends serta PUBG PC. Alhasil, saat ini hanya tersisa satu divisi yang dimiliki oleh Eagle 365 yakni PUBG Mobile.

Divisi PUBG Mobile tersebut pun diprediksi sebagai tim pertama untuk diperkenalkan VICTIM365. Apabila komposisi roster tidak mengalami perubahan, maka divisi PUBG Mobile VICTIM365 berisikan Chibiritt, Hanzyy, Jekzy, dan Vandal9Boy.

Namun mengingat itu semua masih sebatas rumor, bukan tidak mungkin akan ada perubahan-perubahan lain ke depannya, sehingga para penggemar harus menunggu pengumuman resmi selanjutnya dari VICTIM365.

Artikel Tag: Victim Esports, Eagle 365 Esports, VICTIM365, PABZ esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tepis-isu-diakuisisi-pabz-victim-esports-merger-dengan-eagle-365-esports
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini