Week 4 Day 4 MDL ID Season 5: GPX Kembali Terjungkal!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Mar 2022, 14:45 WIB
Week 4 Day 4 MDL ID Season 5: GPX Kembali Terjungkal

MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil minor di MDL ID Season 5 kembali didapat oleh tim peringkat lima besar klasemen sementara yaitu Geng Kapak (GPX). Pada week 4 day 4, hari Kamis (17/3), mereka harus mengakui keunggulan Bigetron Beta dengan skor 1-2.

Setelah menelan kekalahan telak dari PABZ Esports di week 4 day 3, GPX tidak kehilangan semangat untuk memetik kemenangan dalam laga melawan Bigetron Beta.

Meskipun harus tumbang di game pertama, Geng Kapak berhasil menyamakan kedudukan di game kedua. Skor pun menjadi imbang 1-1 dan pertandingan berlanjut ke game ketiga alias penentuan.

Di game penentuan, Bigetron Beta tampil sangat solid sehingga Ando cs tidak banyak berkutik. Alhasil, GPX tertunduk lagi sekaligus dipastikan kalah via skor 2-1.

Pertandingan kedua hari itu menampilkan Geek Fam Jr kontra CO2Z Esports. Membuat keputusan berani dengan menggunakan hero Dyrorth, Geek Fak berhasil memenangkan game pertama.

Di game kedua, CO2Z meracik ulang strateginya. Hasilnya pun terbutki ampuh membuat Geek Fam Jr takluk, untuk membawa laga menuju game ketiga.

Alur game ketiga cukup berpihak kepada CO2Z Esports yang unggul dari segi skor kill. Akan tetapi Geek Fam tidak menyerah, membuktikan kualitasnya dengan merebut game dan memastikan kemenangan 2-1.

Week 4 Day 4 MDL ID Season 5 ditutup oleh duel PABZ Esports vs Kings Esports. Kekuatan kedua tim seimbang pada pertarungan tahap awal, namun kemudian snowball bergulir kepada Kings sepanjang berlangsungnya laga.

Tak ayal, PABZ mampu menyudahi perlawanan Kings Esports dalam dua game saja. PABZ Esports menyapu bersih kemenangan 2-0.

 

Mengutip Upstation Asia, Alter Ego X masih menghuni puncak klasemen sementara MDL ID Season 5, mengikuti di belakangnya sejumlah tim kuat lainnya macam Aura Esports, EVOS Icon, Geng Kapak, CO2Z Esports, dan lain-lain.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, GPX, CO2Z Esports, PABZ esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-4-day-4-mdl-id-season-5-gpx-kembali-terjungkal
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini