Week 3 Day 3 MDL ID Season 5: PABZ Esports & OPI Esports Bangkit!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Mar 2022, 13:30 WIB
Week 3 Day 3 MDL ID Season 5: PABZ Esports & OPI Esports Bangkit!

Hasil Week 3 Day 3 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Week 3 hari ketiga MDL ID Season 5 pada Rabu (9/3) menjadi ajang pembuktian dua tim yang berkutat di papan bawah klasemen sementara, PABZ Esports dan OPI Esports, dengan keduanya kompak mengemas kemenangan.

Pembuka week 3 day 3 MDL ID Season 5 adalah PABZ Esports mengalahkan ONIC Prodigy via skor 2-0. PABZ menang berkat mampu memanfaatkan buruknya sinergi kombo midlane ONIC yaitu Benzo dan Maipan.

Alhasil dua game PABZ Esports menangkan tanpa menemui masalah. Kemenangan ini membuat pun PABZ memutus rentetan kekalahan mereka.

Pertandingan kedua menampilkan Dewa United Esports kontra Rebellion Sinai. Menang mudah di game pertama, Dewa United membuang kesempatan menyelesaikan laga dalam dua game karena blunder, dan Rebellion memanfatkannya untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Dewa United Esports membayar lunas kesalahan di game kedua dengan mengamuk untuk memenangkan game ketiga. Skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Kemudian di laga ketiga ada Gengk Kapak (GPX) melawan OPI Esports. GPX menurunkan roster yang cukup berbeda, seperti Jeyy dan Reiya mendapat debut di MDL ID Season 5, sementara OPI kekuatannya bertambah dengan kembalinya DD Bocang.

Walau Ando cs selalu lebih unggul dalam draft pick, OPI Esports senantiasa menguasai early game di dua game. Presensi DD Bocang serta kurang kompaknya roster anyar GPX membuat OPI dapat kemenangan pertamanya di MDL ID Season 5 via skor 2-0.

Laga terakhir week 3 day 3 menyajikan duel sengit antara Bigetron Beta melawan Geek Fam Jr. Game pertama diamankan oleh Bigetron berkat kombo Johnson dan Kadita, dan Geek Fam menyamakan kedudukan melalui Hanz dengan Aulus yang memeroleh Maniac.

Bigetron BETA tampil lebih agresif hingga Hanz gagal farming maksimal di game penentuan. Bigetron akhirnya menang lebih cepat karena permainan agresif dan mengunci kemenangan 2-1.

Berikut hasil Week 3 hari ketiga MDL ID Season 5:

ONIC Prodigy 0 - 2 PABZ Esports

Dewa United Esports 2 - 1 Rebellion Sinai

OPI Esports 2 - 0 Geng Kapak

Bigetron BETA 2 - 1 Geek Fam Jr

Dengan hasil ini PABZ naik satu tingkat, sedangkan OPI masih belum keluar dari dasar klasemen sementara.

Artikel Tag: OPI esports, PABZ esports, MDL ID Season 5, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-day-3-mdl-id-season-5-pabz-esports-opi-esports-bangkit
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini