MDL ID Season 5 Week 5 Day 3: PABZ, GPX, dan CO2Z Menang Telak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 31 Mar 2022, 15:30 WIB
MDL ID Season 5 Week 5 Day 3: PABZ, GPX, dan CO2Z Menang Telak

Hasil Week 5 Day 3 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga Week 5 regular season MDL ID Season 5 selesai digelar pada Rabu (30/3). Nyaris terjadi META 2-0 pekan ini, dengan PABZ Esports, Geng Kapak (GPX), dan CO2Z Esports menang telak, sedang Geek Fam Jr menang susah payah.

Week 5 Day 3 MDL ID Season 5 dibuka pertemuan dua bestie penghuni dasar klasemen musim lalu yang kini nasibnya cukup kontras yakni OPI Esportstainment dan PABZ.

Jalannya game pertama dikuasai penuh oleh PABZ Esports. Sedang OPI, akibat draft yang sudah kuno dan buruknya koordinasi hanya berhasil membukukan satu kill sebelum takluk usai base-nya hancur.

Di game kedua, OPI masih sanggup melawan melalui penggunaan Hyper Baxia. Namun, PABZ terlalu tangguh sehingga mengambil game kedua dengan mudah untuk memenangkan seri 2-0.

Lanjut ke pertandingan kedua, menampilkan duel dua tim papan atas antara Alter Ego X vs GPX. Diprediksi sengit, pertandingan ini justru berjalan berat sebelah.

Alter Ego X, yang masih adaptasi roster setelah ditinggal oleh LeoMurphy dan Rasy menjadi penggantinya, tidak kompak kala meladeni permainan solid GPX. Kombo mantan punggawa Genflix Aerowolf terbukti menyebabkan Ahmad cs luluh lantak di dua game, dan takluk seri 0-2.

Kemudian di laga ketiga, tersaji pertarungan draft pick baru yang dipertontonkan oleh Dewa United Esports melawan CO2Z. Mengutip Upstation Asia, kedua tim memanfaatkan patch note 1.6.66 di draft kali ini dengan munculnya Masha Roamer dan bertebarannya spell Sprint.

Pada akhirnya, CO2Z Esports yang terus berkembang dari hari ke hari memenangkan pertandingan ini via skor 2-0. CO2Z membuat Dewa United gagal mengembangkan permainannya di kedua game melalui permainan solid dan draft pick yang saling menutup kekurangan.

Duel dua tim yang berusaha mengamankan tiket babak playoff yaitu Geek Fam vs Kings Esports, menjadi satu-satunya laga week 5 day 3 yang tidak berakhir dengan skor 2-0.

Geek Fam Jr kalah di game pertama dengan percobaan menurunkan Givenchy sebagai jungler. Tapi setelahnya mereka enggan mengulang kesalahan serupa, dengan mengembalikan Givenchy ke EXPLane dan menaruh NdaR di jungler, yang hasilnya merebut dua game berikutnya untuk menang 2-1.

Dengan hasil hari itu, terjadi perubahan pada posisi klasemen sementara MDL ID Season 5, termasuk keberhasilan PABZ Esports masuk zona aman playoff sekaligus mendepak RRQ Sena ke urutan 11.

Setiap tim memiliki 2-3 laga tersisa di regular season MDL ID Season 5 untuk dimanfaatkan meraih kemenangan, demi membuka kesempatan lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, GPX, PABZ esports, CO2Z Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-week-5-day-3-pabz-gpx-dan-co2z-menang-telak
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini