MDL ID Season 5: Setelah Dibekap OPI, GPX Takluk dari PABZ Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Mar 2022, 01:00 WIB
MDL ID Season 5: Setelah Dibekap OPI, GPX Takluk dari PABZ Esports

Rinazmi (GPX) via GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) belum berhasil bangkit dari keterpurukan. Usai ditaklukkan oleh OPI Esports pekan lalu, di pekan keempat day 2 regular season MDL ID Season 5 pada Rabu (16/3) mereka menyerah dengan skor 0-2 dari PABZ Esports.

Turun tanpa komposisi roster terbaiknya saat menjamu OPI, GPX menurunkan jungler Reyy dan roamer Fredoqt pada pertandingan kontra PABZ, namun ternyata tetap tidak cukup untuk meraih kemenangan.

Saat di game pertama, Reyy, jungler dengan statistik mentereng di MDL, masih belum memperoleh alur permainan yang baik memakai Aulus hero yang sedang laku keras musim ini. Selain itu, kombo Selena - Khufra dari Ando dan Fredoqt juga tidak mulus seperti digunakan oleh Aura Esports di laga kemarin.

Geng Kapak pun tertinggal jauh dari PABZ Esports, baik dalam hal networth mau pun skor kill. Mendapatkan keunggulan membuat PABZ sukses mengamankan Lord dua kali guna merontokan turret milik Fredoqt dkk dan meraih kemenangan sempurna 2-0.

Melansir dari Esports ID, kalah oleh tim kuda hitam macam OPI Esports dan PABZ Esports di laga terakhirnya cukup memukul GPX sang pemuncak klasemen sementara. Terlebih performa GPX juga sedang inkonsisten sejak pekan ketiga, tumbang dari Rebellion Sinai dan cuma sekali menang saat melawan King Esports pekan lalu.

Dengan catatan tiga kekalahan di dua pekan terakhir MDL ID Season 5, Geng Kapak wajib kembali mendapatkan poin di pertandingan berikutnya. Apabila gagal, mereka terancam terlempar ke papan tengah klasemen yang akan membuyarkan kesempatan mengamankan keuntungan sebagai pemimpin klasemen regular season.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, GPX, PABZ esports, OPI esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-setelah-dibekap-opi-gpx-takluk-dari-pabz-esports
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini