MDL ID Season 5 Week 5 Day 4: PABZ, OPI, & RRQ Sena Berjaya!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Apr 2022, 21:30 WIB
MDL ID Season 5 Week 5 Day 4: PABZ, OPI, & RRQ Sena Berjaya!

Statistik Game 2 RRQ Sena vs ONIC Prodigy via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MDL ID Season 5 menuntaskan week 5 day 4 pada Kamis (31/3). Total ada tiga pertandingan tersaji dengan PABZ Esports, OPI Esportstainment, dan RRQ Sena memetik kemenangan.

PABZ menang 2-1 atas Rebellion Sinai. Duel sengit tercipta di game pertama, jual beli serangan berlangsung hingga mid game. Memasuki late game, Fanny milik jungler PABZ Esports Speecheless cukup sulit berkembang. Setelah hampir 30 menit, Rebellion akhirnya memenangkan game ini.

Di game kedua, gantian Rebellion Sinai kurang efektif menggunakan Fanny. Sejak early game pun mereka tak mampu banyak berkutik hingga akhirnya kalah dari PABZ via skor kill 17-10.

Sementara itu di game ketiga, PABZ Esports menang cukup mudah dan cepat. Strategi Paquito hyper sukses membuat mereka bermain agresif dan rusuh, serta mengunci pergerakan Ling dari Wallruz. Alhasil dalam waktu 10 menit, PABZ pun mengunci kemenangan 2-1.

Pada pertandingan lain, OPI Esportstainment menjungkalkan Bigetron Beta via skor 2-0. Dengan mengandalkan Paquito hyper, OPI mendominasi jalannya game pertama walau sering diganggu oleh Masha tank milik Bigetron. Hasilnya di menit 14, OPI merebut game pertama.

Permainan kedua tim tidak jauh berbeda di game kedua. OPI Esportstainment kembali mendominasi, kali ini mengandalkan Ozini yang menjadi bintang kemenanga mereka. Ozi membukukan delapan kill dan lima assist, serta menjadi MVP pertandingan.

Week 5 day 4 MDL ID Season 5 ditutup kemenangan RRQ Sena 2-0 atas ONIC Prodigy. Kedua tim tampil agresif memakai assassin magical sebagai hyper (RRQ dengan Karina dan ONIC dengan Gusion). Sayangnya pick kejutan Gusion belum terlalu efektif usai dikalahkan oleh Brody milik Jiji Winters di late game, dan RRQ pun mengambil game ini.

RRQ Sena dan ONIC Prodigy masih menggunakan strategi yang kurang lebih sama seperti game pertama di game kedua. Lagi-lagi, RRQ membuktikan kelasnya dengan Cecilion-nya Warlord menjadi pembeda dan menyebabkan ONIC frustasi. Di menit 20, RRQ memastikan kemenangan 2-0.

Mengutip Upstation Asia, dengan hasil ini puncak klasemen sementara MDL ID Season 5 diduduki oleh Aura Esports. Sementara empat tim yang terancam gagal menembus babak playoff ialah ONIC Prodigy, Geek Fam Jr, OPI, dan Kings Esports.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, Rrq Sena, PABZ esports, OPI esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-week-5-day-4-pabz-opi-rrq-sena-berjaya
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini