EVOS Icon Juara Baru, Berikut Daftar Juara MDL ID Season 1 Sampai 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Apr 2022, 14:30 WIB
EVOS Icon Juara Baru, Berikut Daftar Juara MDL ID Season 1 Sampai 5

EVOS Icon Juara MDL ID Sesaon 5 via YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Icon akhirnya merasakan gelar juara di ajang MDL Indonesia setelah menjuarai MDL ID Season 5. Penyebabnya, adalah keberhasilan mereka merebut takhta tertinggi dari tangan Alter Ego X sang juara bertahan.

Melalui partai ulang grand final Season 4 menghadapi Alter Ego X, EVOS menjadi kampiun Season 5 seusai sukses revans dengan skor yang sama 3-1, pada Minggu (17/4) sore WIB. Gelar juara ini memastikan EVOS membawa pulang hadiah sebesar Rp 75 juta.

Gelar juara MDL ID Season 5 sekaligus menyempurnakan dominasi EVOS Icon sepanjang musim, yang mana sebelumnya mereka sukses finis sebagai juara regular season. Tazz DD dkk pun menjadi kampiun baru di panggung MDL Indonesia.

Melansir dari ONE Esports, MDL ID telah berlangsung lima musim. Ada tiga tim yang sudah masuk dalam daftar juara liga kasta kedua Mobile Legends Indonesia ini, dengan Victim Esports menjadi juara perdananya.

Di grand final Season 1, Victim sempat unggul 2-0 namun Rebecca bangkit dengan memenangkan dua game berikutnya dan menyamakan skor 2-2. Namun game kelima sangat kontras, sebab Victim Esports meraih kemenangan cepat untuk menjadi juara setelah bermain agresif sejak menit pertama.

Pada Season 2, sejak awal musim Siren Esports sebenarnya bukan favorit juara. Pernyataan ini didukung oleh performa kurang meyakinkan mereka di awal fase grup. Kendati begitu, Siren mampu bangkit bahkan menjadi kekuatan yang sangat menakutkan. Mereka pun melaju mulus ke tangga juara setelah membungkam RRQ Sena via skor 3-1.

Kejutan Siren berlanjut di MDL ID Season 3 dengan mematahkan kutukan juara MDL berturut-turut. Bermain dominan di grand final, Siren Esports menang telak 3-0 atas Victim.

Kemudian di musim keempat MDL Indonesia, giliran Alter Ego X mendominasi sepanjang kompetisi untuk merengkuh gelar juara. Setelah menjuarai regular season, armada Arss melanjutkan dominasinya hingga playoff dan di grand final keluar sebagai kampiun setelah menggebuk EVOS via skor 3-1.

Daftar juara MDL ID Season 1 sampai 5:

MDL ID Season 1: Victim Esports

MDL ID Season 2 dan 3: Siren Esports

MDL ID Season 4: Alter Ego X

MDL ID Season 5: EVOS Icon

Artikel Tag: EVOS Icon, Victim Esports, Siren Esports, Alter Ego X, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-icon-juara-baru-berikut-daftar-juara-mdl-id-season-1-sampai-5
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini